AOC dan IMI Gelar Motorprix Gubernur Cup  

Alfa Otomotif Club (AOC) bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh menggelar Motorprix Gubernur

AOC dan IMI Gelar Motorprix Gubernur Cup   
KOLASE/TWITTER VALENTINO ROSSI
Pebalap MotoGP Valentino Rossi menjajal motor cross miliknya 

BANDA ACEH - Alfa Otomotif Club (AOC) bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh menggelar Motorprix Gubernur Cup 2018, 10-11 Maret, di sirkuit non permanen Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya.

Ketua panitia lomba, Alfaraby kepada Serambi Jumat (9/3) mengatakan, kejuaraan balap motor kali ini juga akan memperlombakan beberapa nomor, termasuk kelas khusus wanita. Khusus untuk kelas ini diikuti pembalap wanita nasional dari Jakarta. “Ada bebepa kelas yang dilombakan dan ada juga kelas khusus untuk wanita adalah matic berhijab 130 cc standar,” katanya.

Adapun peserta yang mengikuti kejuaraan ini, kata Alfaraby, berasal dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh dan dari dari luar Aceh. Dia berharap, kejuaraan balap motor ini dapat menghasilkan talenta-talenta muda yang nantinya akan mengikuti kejuaraan nasional maupun Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang.

“Terimakasih kepada Permerintah Aceh melalui Dispora Aceh, dan sponsor-sponsor yang telah mendukung kegiatan ini. Dan terima kasih kepada Gubernur Aceh yang peduli terhadap perkembangan olahraga, khususnya balap motor,” kata Alfaraby.

Sementara Ketua IMI Aceh, Ibnu Rusdi menyebutkan, dengan adanya kejuaraan ini diharapkan dapat mengurangi balap liar maupun maupun penyalahgunaan narkoba di kalangan muda-mudi Aceh. “Ini juga sesuai dengan moto IMI Aceh,” pungkas Ibnu Rusdi.(dan)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved