Otomotif

Daihatsu Kian Terjangkau

PT Astra International Daihatsu Aceh yang telah menurunkan harga mobil untuk menyesuaikan dengan BBNKB 2018

Daihatsu Kian Terjangkau
MOBIL Xenia dijejerkan di depan showroom PT Astra Daihatsu di Bathoh, Banda Aceh. 

BANDA ACEH - PT Astra International Daihatsu Aceh yang telah menurunkan harga mobil untuk menyesuaikan dengan BBNKB 2018, akan terus menawarkan berbagai program menarik. Salah satunya, uang muka atau DP dan cicilan semakin terjangkau.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Herizal Ruslan, Sabtu (10/3) menyatakan untuk memiliki mobil baru Daihatsu sudah semakin terjangkau. Dia mencontohkan, untuk membawa pulang Great New Xenia, maka DP hanya sebesar Rp 19 jutaan dengan angsuran sekitar Rp 4,5 juta/bulan, selama 5 tahun.

Dikatakan, untuk program bulan Maret ini, berbagai pilihan diberikan kepada calon konsumen, terutama setelah adanya penurunan harga. Herizal mencontohkan untuk Ayla type M sudah dapat dibawa pulang dengan DP berkisar Rp 20 juta an dan angsuran di bawah Rp 3 juta/bulan, juga lima tahun.

Dia menambahkan untuk mobil komersial seperti pikap GranMax, cukup sediakan DP Rp 12 juta dan angsuran Rp 3 jutaan/bulan, maka mobil sudah dapat dibawa untuk berbisnis. Disebutkan, mobil-mobil tersebut, beberapa tipe stock ready, tetapi untuk tipe tertentu harus menunggu antara satu pekan sampai 1,5 bulan.

Herizal mencontohkan untuk All New Terios harus menunggu antara 1 bulan sampai 1,5 bulan, terhitung tanggal pemesanan. Untuk Terios type standar X M/T Rp 204.250.000. Terios X/MT Deluxe Rp 214.250.000. Untuk Terios R M/T Rp 239.450.000 on the road Aceh. Dikatakan, uang muka atau DP masih tetap sekitar Rp 40 jutaan dengan masa cicilan, antara 5 sampai 6 tahun.

Disebutkan, program untuk guru, jurnalis masih berlaku di bulan ini, meskipun belum dapat dipasatikan sampai kapan program ini berlaku, “Kami masih terus mengajukan promo khusus ini, semoga dari pusat masih memberikan peluang sampai akhir Maret ini,” tutup Herizal.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved