Home »

Sport

PSP Paloh Hadapi Taufik Kupi  

Tuan rumah PSP Paloh akan menantang Taufik Kupi Kutablang Lhokseumawe dalam partai final turnamen

PSP Paloh Hadapi Taufik Kupi   
PJS VP Production PT PAG Lhokseumawe, Sukarnin Manan (kiri) menyerahkan bola kepada Ketua Panitia, Ismail Amanaf usai pembukaan turnamen sepak bola HUT PSP Paloh di Lapangan Pintu I Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE - Tuan rumah PSP Paloh akan menantang Taufik Kupi Kutablang Lhokseumawe dalam partai final turnamen sepak bola HUT PSP Paloh di Lapangan Pintu I Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, sore ini.

Kepastian PSP Paloh bisa melenggang ke partai puncak setelah di semifinal yang berlangsung kemarin sore, berhasil mengalahkan Menara Kembar Bireuen melalui drama adu penalti, 7-6 (3-3).

Duel final sore ini dipastikan akan berlangsung menarik. Karena, sudah pasti kedua tim akan bermain penuh ambisi untuk bisa meraih gelar juara.

Punggawa Taufik Kupi dengan besutan Mukhlis Rasyid, dipastikan akan menurunkan Irwandi Makalele, Ismail, dan Azril Nabawi. Sedangkan di kubu tuan rumah juga akan menurunkan sederetan pemain terbaiknya seperti Riski Fajar selaku striker yang haus gol.

Ketua Panitia, Ismail A Manaf menyebutkan, kalau laga akan dimulai lebih cepat. Direncanakan pukul 16.15 WIB, karena diakhir laga akan ada sesi pembagian hadiah.

Dipastikan juga, bila masyarakat ingin menyaksikan laga puncak ini, tidak perlu membeli tiket alias gratis. “Jadi kami persilahkan masyarakat datang ke tempat kami untuk menyaksikan partai final ini,” demikian Ismail A Manaf.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help