Home »

Sport

Persiraja vs Persika Tetap Optimis

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Persita Tangerang pada partai pembuka Turnamen Piala Presiden

Persiraja vs Persika Tetap Optimis
SERAMBI/JALIMIN
Pemain Persiraja sedang berlatih di Stadion H Dimurthala, Lampineueng, Banda Aceh, kemarin sore. SERAMBI/JALIMIN 

BANDA ACEH - Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Persita Tangerang pada partai pembuka Turnamen Piala Presiden Persiraja 2018, Sabtu (10/3) malam, tuan rumah langsung melakukan evaluasi terhadap berbagai kekurangan yang masih terlihat. Karena itu, skuad Lantak Laju--julukan Persiraja--tetap optimis menatap dua laga sisa dalam turnamen berhadiah total Rp 120 juta itu.

Menghadapi Persika Karawang pada pertandingan kedua di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin (12/3) malam nanti, semua pemain Persiraja sudah bertekad untuk tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik kepada penonton yang hadir ke lapangan.

“Kita sudah evaluasi beberapa kekurangan pada pertandingan pertama melawan Persita. Semua pemain sudah sepakat untuk bermain semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik bagi tim. Insya Allah anak-anak siap tampil untuk pertandingan besok (malam ini-red),” ungkap Pelatih Persiraja, Achyar Ilyas, menjawab Serambi, kemarin.

Soal kekuatan Laskar Jawara--julukan Persika--, Achyar mengatakan Karawang adalah tim yang serius musim ini dan mereka tim yang bagus. Tapi, menurut Achyar, anak asuhnya akan berjuang untuk meraih poin penuh pada duel itu. “Kami mohon doa dan dukungan msyarakat agar kita mencapai hasil terbaik,” harapnya.

Ditanya apakah dirinya masih yakin dengan target Persiraja menjadi juara di turnamen itu setelah hasil imbang 0-0 dengan Persita, Achyar mengatakan, “Insya Allah kita tetap optimis dan akan berusaha untuk itu,” pungkasnya.

Sementara Asisten Pelatih Persika, Febiaji mengatakan, menghadapi turnamen itu persiapan yang dilakukan pihaknya sama dengan tim-tim lain. “Nggak ada persiapan khusus. Ini kan pre-season, jadi kita mau coba semua pemain,” ungkap asisten Ricki Nelson ini menjawab Serambi, via pesan WhatsApp (WA), kemarin.

Ditanya target Persika di turnamen itu, Febiaji mengatakan, timnya tak ada target khusus. “Kita cuma ingin melihat kemampuan semua pemain,” tulisnya singkat. Soal kekuatan tim-tim yang ikut terutama tuan rumah persiraja, dia mengungkapkan, “Ya, tim tuan rumah dengan persiapan yang bagus. Setahu saya, kemarin Persiraja melakukan uji coba ke Malaysia,” demikian Asisten Pelatih Persika.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help