Home »

Sport

PSP Paloh Juara

Tuan rumah PSP Paloh meraih juara dalam turnamen sepak bola HUT Ke-49 PSP Paloh, setelah di partai final

PSP Paloh Juara
KETUA Panitia, Ismail A Manaf menyerahkan piala kepada pemain tuan rumah yang sukses tampil sebagai juara turnamen sepak bola HUT PSP Paloh, di Lapangan Pintu 1 Meuria Paloh, Lhokseumawe, petang kemarin. 

LHOKSEUMAWE - Tuan rumah PSP Paloh meraih juara dalam turnamen sepak bola HUT Ke-49 PSP Paloh, setelah di partai final mengalahkan Taufik Kupi Kuta Blang, 1-0, di Lapangan Pintu I Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, kemarin sore.

Dengan sukses itu, PSP Paloh berhak memboyong piala dan menerima uang pembinaan Rp 6 juta. Bagi Taufik Kupi Kutablang selaku runner-up, mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 4 juta.

Laga puncak berlangsung imbang sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Saling serang terus diperagakan kedua tim. Sehingga tuan rumah dan Taufik Kupi berulang kali mampu memperoleh kesempatan. Sayangnya, kurang akuratnya penyelesaian akhir membuat skor tetap kacamata hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSP Paloh yang bermain di hadapkan tifosinya mampu menguasai laga. Sehingga, pada menit 70, striker mereka, Martunis berhasil menjaring bola ke gawang Taufik Kupi. Gol tunggal ini bertahan hingga permainan berakhir.

Ketua Panitia, Ismail A Manaf menyebutkan, turnamen ini diikuti delapan tim. Seluruh laga yakni selama sepekan berjalan secara sukses tidak ada kendala apapun. “Terima kasih pada seluruh tim yang telah berpartisipasi pada turnamen ini. Kami pastikan kalau turnamen ini akan menjadi agenda tahunan dari PSP Paloh,” demikian Ismail.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help