Bustamam Gantikan Sudirman Sebagai Camat Kuta Baro Aceh Besar

Sudirman selanjutnya akan mengisi posisi baru sebagai Kabid Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Bustamam Gantikan Sudirman Sebagai Camat Kuta Baro Aceh Besar
Kolase Serambinews.com/ist
Kolase foto Camat Kuta Baro yang baru, Bustamam SH, serta acara serah terima jabatan sekaligus lepas sambut camat, di gedung UDKP Kecamatan Kuta Baro Aceh Besar, Selasa (13/3/2018). 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Aparatur Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar, Selasa (13/3/2018) melaksanakan acara serah terima jabatan sekaligus lepas sambut camat, dari Drs Sudirman kepada Bustamam SH.

Sertijab tersebut dihadiri Asisten III Setdakab Aceh Besar, DR Samsul Bahri MSi, mewakili Bupati Aceh Besar, berlangsung di gedung UDKP Kecamatan Kuta Baro Aceh Besar.

Turut hadir para muspika plus, Danramil, Kapolsek, para Keuchik, Imum mukim, Kepala KUA, Ketua MPU, Ketua IMKa, para ibu PKK, tokoh pemuda, serta masyarakat Kuta Baro.

(Baca: VIDEO: Cerita Dibalik Video Lucu Polantas Polres Aceh Besar)

(Baca: Resmi! Maskapai Penerbangan Terapkan Aturan Membawa Power Bank di Pesawat)

Dalam sambutannya, Samsul Bahri menyampaikan terima kasih kepada camat lama yang selama ini telah menjalankan tugasnya di Kuta Baro, sekaligus mengucapakan selamat kepada camat yang baru (periode 2018-2022), disertai dengan sejumlah harapan agar kehidupan warga Kecamatan Kuta Baro ke depan lebih maju dalam berbagai aspek.

Sementara itu, Camat Kuta Baro yang baru, Bustamam SH,  menyampaikan akan melanjutkan program-program kerja yang sedang berjalan.

(Baca: Pahami Baik-baik, Begini Bunyi Ikrar Wakaf Habib Bugak Aceh di Mekah Ratusan Tahun Lalu)

(Baca: Baitul Asyi dan Krisis Kepercayaan Orang Aceh pada Indonesia)

Ia juga mengajak semua elemen untuk bahu membahu membangun wilayah, sehingga akan terwujud masyarakat yang dicita-citakan bersama.

Mantan Camat Kuta Baro, Drs Sudirman selanjutnya akan mengisi posisi baru sebagai Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Besar.(*)

Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help