UAS Hipnotis Ribuan Jamaah di Bireuen

Dai kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad (UAS) menjadi penceramah pada malam Tablig Akbar di Lapangan Galacticos

UAS Hipnotis Ribuan Jamaah di Bireuen
USTAZ Abdul Somad disambut dengan shalawat di Masjid Istiqamah, Kompleks Perumahan PT PAG Batuphat, Lhokseumawe, Senin (12/3) 

BIREUEN - Dai kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad (UAS) menjadi penceramah pada malam Tablig Akbar di Lapangan Galacticos Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, Senin (12/3) malam.

UAS yang tampil dengan ciri khasnya penuh humor, mampu menghipnotis ribuan jamaah yang memadati Lapangan Galacticos. Dalam dakwahnya UAS mengajak seluruh jamaah untuk selalu taat dan bersujud kepada Allah Swt. Kita harus rendah diri di hadapan Allah. Jangan pernah menjadi orang sombong hidup di dunia ini.

“Mari kita jauhkan sikap kita dari sifat sombong, kita tidak ada apa-apanya di hadapan Allah. Saat bersujud kepada Allah kita berserah diri kepada Allah, ingat Allah bahwa kita tidak ada apa-apanya di dunia,,” kata UAS.

UAS juga menyinggung masalah penyakit hati agar manusia jangan ada penyakit hati. UAS mengaku sangat senang ceramah di Bireuen, karena sudah dua jam ceramah tidak ada jamaah yang beranjak dari tempat duduknya.

Pantauan Serambi di luar lapangan, tepatnya di jalan Medan-Banda Aceh juga terjadi kemacetan lalu lintas. Namun, berkat sigapnya petugas keamanan, kemacetan pun dapat diurai.

Hinggga pukul 22.15 WIB tadi malam UAS masih melanjutkan dakwahnya. Sebelumnya, kemarin siang UAS berceramah di Masjid Istiqamah Lhokseumawe juga di Univeritas Malikussaleh (Unimal) yang dilaksanakan di lapangan mini dalam Kompleks Bukit Indah, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseuamwe. (c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help