Home »

Sport

Insan Qur’ani Juara Liga Super

Insan Qurani FC tampil sebagai juara Liga Super Pesantren Tahun 2018 usai mengalahkan Darul Ulum FC lewat

Insan Qur’ani Juara Liga Super
PEMAIN Insan Qurani FC berfoto bersama setelah tampil sebagai juara Liga Super Pesantren Tahun 2018 di Lapangan Limpok, Sabtu (10/3).

BANDA ACEH - Insan Qurani FC tampil sebagai juara Liga Super Pesantren Tahun 2018 usai mengalahkan Darul Ulum FC lewat adu penalti, 5-4 (0-0) di Lapangan Limpok, Sabtu (10/3).

Partai final Insan Qur’ani versus Darul Ulum berlangsung sengit. Pada babak pertama, Insan Qurani mendapat banyak peluang, Namun ketatnya pertahanan Darul Ulum membuat serangan mereka gagal. Hingga laga berakhir, marka tetap 0-0.

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan drama adu penalti. Mereka memastikan juara setelah menang 5-4. Penasehat tim Insan Qurani FC, Ustad Raihan menyampaikan, kemenangan ini adalah sebuah anugrah besar yang didapatkan mereka. “Semua ini adalah hasil akumulasi dari keuletan latihan, keyakinan, dan keikhlasan,” sebutnya.

Presiden Klub Insan Qur’ani, Fauzul Ihsan juga menyampaikan hal senada, sangat mengapresiasi apa yang diraih oleh punggawanya.

Sementara pimpinan Dayah Insan Qur’ani, Ustad Muzakkir mengharapkan agar ke depan para pemain bisa lebih serius latihan, berdoa, dan mengembangkan diri. Lebih jauh Ustad Muzakkir menyampaikan bahwa semua hal dalam turnamen ini esensinya bias dijadikan pelajaran berharga, adalah semangat untuk berjuang dan berusaha meraih apa yang dicita-citakan.

“saya berharap semangat ini bias diaktualisasikan dalam kehidupan nyata, sehingga sukses saat ini bisa terus dilanjutkan dalam kehipan nyata kalian semua,” demikian Ustad Muzakkir.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help