Wali Kota Sabang Mutasi 10 Pejabat Eselon II, Staf Ahli dan Kepala Dinas

10 dari 71 orang yang dilantik merupakan pejabat eselon II yang menduduki jabatan staf ahli dan kepala dinas.

Wali Kota Sabang Mutasi 10 Pejabat Eselon II, Staf Ahli dan Kepala Dinas
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
Mutasi pejabat di Pemkab Aceh Tamiang, Senin (26/2/2018). 

Laporan Muhammad Nasir I Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG – Wali Kota Sabang, Nazaruddin melantik sebanyak 71 pejabat di jajaran Pemko Sabang, Senin (12/3/2018) malam di aula Kantor Wali kota Sabang.

10 dari 71 orang yang dilantik merupakan pejabat eselon II yang menduduki jabatan staf ahli dan kepala dinas.

Para pejabat eselon II Pemko Sabang yang dimutasi yaitu Andri Nourman AP M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga kota Sabang, dilantik menjadi Asisten I Pemko Sabang.

Irfani S.Sos MM, yang sebelumnya Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sabang, dimutasi menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Kadishubkominfo) Kota Sabang.

Lalu, Muhammad Amin SE, yang sebelumnya Analisis Sumber Daya Manusia Staf Ahli Keistimewaan Aceh dilantik menjadi Kepala Pelaksana BPBD kota Sabang.

Sedangkan Aidil Fitri SH, yang sebelumnya sebagai Analis Pemerintah Daerah Staf Ahli Pemerintahan pada Setdako Sabang dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Sabang.

Kemudian, Ir Anas Fahruddin yang selama ini memimpin di Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Sabang dimutasi menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) kota Sabang.

Baca: Setelah Mutasi Besar-besaran, 10 Jabatan Eselon II Abdya Masih Kosong

T Bonjamin SH MH, yang sebelumnya bertugas sebagai Pelaksana di Badan Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah (BPPKKD) Kota Sabang dilantik menjadi Kepala BPPKKD Kota Sabang.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help