Pengurus Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI) Aceh Dilantik, Ini Harapan Untuk Pelajar

Dampak buruknya banyak pelajar yang hamil di luar nikah, dan bunuh diri karena putus cinta

Pengurus Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI) Aceh Dilantik, Ini Harapan Untuk Pelajar
Kepala Biro Kesejahteraan dan Keistimewaan Aceh, Ir Sulaiman AW MP melantik pengurus Ketua Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI) Aceh terpilih periode 2018-2019 di Aula Kantor Wali Kota, Banda Aceh, Sabtu (17/3/2018). 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia (KAPMI) Aceh terpilih periode 2018-2019, Maryono, beserta jajaran pengurus, dilantik oleh Kepala Biro Kesejahteraan dan Keistimewaan Aceh, Ir Sulaiman AW MP, Sabtu (17/3/2018).

Prosesi pelantikan di Aula Kantor Wali Kota, Banda Aceh itu dirangkai dengan training motivasi untuk pengurus dan para pelajar se-Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Training Motivasi KAPMI Aceh, M Ayash Mujahidullah mengatakan, pengurus yang dilantik merupakan hasil Musyawarah Besar (MUBES) KAPMI Aceh beberapa waktu pekan lalu.

Baca: KAPMI Pidie Gelar Festival Pelajar Islami, Ini Aneka Kegiatan yang Dilaksanakan

“Selain melantik kepengurusan KAPMI Aceh yang baru, sekaligus menyemangati para pelajar se-Kota Banda Aceh dan Aceh Besar agar semangat dalam meraih cita-cita,” ungkap Ayash

Ketua KAPMI Aceh Terpilih, Maryono dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Aceh, panitia, dan para undangan yang telah berhadir.

“Terimakasih atas semua dukungan, semoga dukungan ini menjadi awal semangat bagi kami yang akan menahkodai KAPMI Aceh ke depannya,” kata Maryono.

Baca: KAPMI Aceh Laksanakan Talkshow Pendidikan

Sementara itu, Kepala Biro Kesejahteraan dan Keistimewaan Aceh, Ir Sulaiman AW MP menyampaikan permohonan maaf dari gubernur yang tidak dapat berhadir karena sedang berada di luar kota dalam rangka penyelesaian APBA.

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved