Otomotif

PT Astra Daihatsu Aceh Tawarkan DP Ringan

PT Astra Daihatsu Aceh kembali menawarkan kemudahan bagi warga Aceh yang ingin memesan mobil

PT Astra Daihatsu Aceh Tawarkan DP Ringan
MOBIL low multi purpose vehicle (LMPV) Daihatsu Great New Xenia dipajang di depan showroom Bathoh, Banda Aceh. 

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Aceh kembali menawarkan kemudahan bagi warga Aceh yang ingin memesan mobil, dengan DP atau uang muka ringan. Bukan itu saja, promo lainnya juga diberikan, sehingga harga tidak saja lebih murah dari Medan, tetapi juga lebih terjangkau.

Herizal Ruslan, Kepala Cabang PT Astra Daihatsu Aceh menjelaskan seusai harga turun, ada lagi program promo menarik lainnya, baik pembeli tunai maupun kredit. “DP yang kami tawarkan mulai dari Rp 12 juta sampai Rp 30 juta atau tergantung dari mobil yang dipilih,” jelasnya.

Dikatakan untuk mobil keluarga seperti Great New Xenia, maka DP hanya Rp 27 jutaan, maka mobil sudah bisa dibawa pulang. Ditambahkan, untuk All New Terios, DP tetap dalam kisaran Rp 40 jutaan, tetapi unitnya inden paling lama 1 sampai 1,5 bulan atau tergantung pengiriman dari Jakarta.

Bagi para pengusaha, ada pilihan pikap Gran Max dengan DP sekitar Rp 17 jutaan dan cicilan sekitar Rp 3,2 juta/bulan dengan tenor sampai 4 tahun. Dikatakan, pikap 1.500 cc itu sudah yang terlengkap, karena ada AC dan juga power steering.

Herizal menambahkan dengan uang muka antara Rp 12 juta sampai Rp 20 juta, maka dapat juga membawa pulang mobil LCGC, Sigra dan Ayla, dimana DP berkisar Rp 18 juta. “Paket penawaran pembelian kredit dapat dipilih, bunga rendah atau uang muka terjangkau,” jelas Herizal yang mengaku sedang berlibur di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (17/3).

Dia menyatakan penjualan mobil dari tahun ke tahun terus meningkat, menjadi pertanda semakin tumbuhnya kepercayaan warga Aceh terhadap mobil bermerk Daihatsu. Herizal menyatakan mobil yang stock ready berupa Great New Xenia, Sigra R M/T Deluxe dan pikap GranMax, serta mobil lainnya harus menunggu atau masuk inden.

Dia juga menyinggung mobil terbaru yang sudah diluncurkan awal Maret, cit car All New Daihatsu Sirion. Dikatakan, unitnya akan segera tiba di Aceh dengan pemesanan terus dibuka, dimana harga masih sekitar Rp 190 jutaan.

Sirion generasi ketiga ini yang menggendong mesin 1NR-VE 1.3 L DOHC Dual VVT-i sudah lebih stylish dan modern, serta dilengkapi fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap dibanding generasi sebelumnya. Mobil ini memiliki fitur lain berupa ABS, EBD, VSC yang berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer.

Airbags juga terpasang di empat titik, selain Isofix untuk anak-anak, pengingat sabuk pengaman pada pengemudi dan penumpang. Untuk hiburan, ada audio layar sentuh yang juga terpasang kamera parkir, serta berbagai fitur lainnya.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved