Otomotif

Stabilisator Prime Redam Guncangan Mobil

Produk terbaru suspension active stabilizator merek Prime mampu meredam guncangan mobil dari jalanan

Stabilisator Prime Redam Guncangan Mobil
STABILIZATOR Prime di suspensi mobil

BANDA ACEH - Produk terbaru suspension active stabilizator merek Prime mampu meredam guncangan mobil dari jalanan rusak, bergelombang, polisi tidur dan lainnya. Alat ini dibandrol Rp 850 ribu/pasang atau Rp 1,7 juta untuk dua pasang atau ke empat suspensi, depan dan belakang.

Febi Hendry, pemilik gerak MobilTronik Banda Aceh, Sabtu (17/3) menjelaskan stabilizator Prime dapat digunakan untuk harian. Disebutkan, produks dalam negeri ini mampu meminimalkan guncangan saat melintasi lubang jalan yang masih banyak bertebaran di daerah Aceh.

Dia menjelaskan alat yang dipasang di suspensi mobil ini mampu melakukan manuver di tikungan tajam atau juga zigzag dan mencegah hidung mobil menukik saat pengereman mendadak. “Kami menawarkan produks peredam guncangan mobil Prime ini dengan harga Rp 850 ribu per pasang atau Rp 1,7 juta untuk dua pasang, sudah termasuk ongkos pemasangan,” katanya.

Febi yang piawai dalam meracik audio mobil dan telah meraih seabreg penghargaan, termasuk yang terbaru tingkat Asia menyatakan Prime dapat mencegah kerusakan suspensi lebih cepat. Ditambahkan, manfaat lainnya menaikkan bagian belakang mobil akibat beban berlebih atau muatan penumpang penuh.

Dikatakan, fungsi utama stabilizator Prime untuk menstabilkan dan menyeimbangkan kendaraan, termasuk untuk mobil ceper atau yang menggunakan velg besar. Febi menjelaskan alat ini bisa dipasang di mobil manapun, sehingga kenyamanan berkendara tetap terjaga, baik sendiri maupun dipenuhi penumpang.

Sementara itu, Serambi yang mencoba stabilizator Prime di mobil Toyota Avanza keluaran 2010 dalam dua pekan terakhir ini, menemukan kestabilan mobil saat melintasi polisi tidur, berlubang atau juga jalan bergelombang.

Mobil keluarga ini yang digunakan sehari-hari untuk ke kantor, kerap dikendarai sendiri, kecuali pada hari Minggu. Saat hanya sendiri, bunyi di plafon mobil tidak kuat lagi saat melewati polisi tidur yang bertebaran di Banda Aceh dan sekitarnya.

Begitu juga saat diisi penuh penumpang, bahkan mobil tetap stabil melaju saat melintasi polisi tidur dan jalan berlubang. Nah, bagi yang menginginkan laju kendaraan tetap stabil, terutama mobil lawas, maka stabilizator Prime cocok digunakan dan dapat menyambangi langsung Mobiltronik di Bathoh, Banda Aceh.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help