Otomotif

Veloz Stock Ready

Mobil fenomenal, All New Avanza dan All New Veloz yang telah dikenal kehandalannya turun harga sejak

Veloz Stock Ready
SEORANG sales promotion girl berpose di depan mobil Toyota Avanza Veloz 2018 di showroom PT Dunia Barusa, Bathoh, Banda Aceh, Sabtu (17/3).

* Harga Turun, Promo Juga Ada

BANDA ACEH- Mobil fenomenal, All New Avanza dan All New Veloz yang telah dikenal kehandalannya turun harga sejak pekan pertama Maret 2018. Bahkan, warga Aceh yang tersebar di 23 kabupaten/kota dapat segera memboyong mobil sejuta umat itu, terutama Avanza-Veloz 1.5 M/T, karena stock ready.

Afriady Muhammad, Deputy Operation Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (17/3) mengatakan penurunan harga mobil seiring BBNKB turun dari 13 persen menjadi 9 persen. Dikatakan, penurunan disesuaikan dengan harga dasar mobil, sehingga ada yang jutaan rupiah dan juga belasan juta rupiah.

Dia mencontohkan, mobil Veloz 1.5 M/T yang awalnya dibandrol Rp 243 juta menjadi Rp 235,95 juta, dimana penurunan sebesar Rp 7,05 juta. “Selain harga mobil turun, kami juga memberikan berbagai program menarik, baik yang membeli secara kredit maupun tunai untuk Avanza Veloz dan mobil lainnya,” jelasnya.

Dikatakan, saat inilah waktunya membeli mobil baru Toyota dengan harga semakin terjangkau. Afriady menyatakan PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh tetap memberi berbagai kemudahan, mulai dari harga yang sudah lebih murah dari Medan dan juga promo khusus selama bulan ini, terutama Avanza Veloz.

Afriady menjelaskan paket pembelian mobil disesuaikan dengan kemampuan konsumen, baik DP atau uang muka maupun cicilan bulanan sampai lima tahun atau 60 bulan. Nah, untuk Avanza Veloz 1.5 ada DP yang sampai Rp 109.772.000 dengan cicilan Rp 3.676.000/bulan selama lima tahun.

Tetapi, bagi yang menginginkan uang muka lebih rendah untuk Veloz 1.5 M/T, maka ada juga DP Rp 25 juta dengan cicilan Rp. 5.935.000/bulan selama lima tahun. Afriady menjelaskan pilihan itu diberikan kepada calon konsumen, sehingga dapat menghitung sendiri kemampuan membayar bulanan bersama DP yang telah dipersiapkannya.

Afriady menyebutkan Veloz 1.5 M/T memiliki stock banyak, sedangkan type lainnya, Avanza G 1.3 dan 1.5 M/T terbatas, bahkan untuk type E M/T, stok kosong. “Bagi yang ingin segera memboyong mobil Avanza Veloz, maka kami telah mempersiapkannya, karena stock memang ready,” ujar Afriady

Toyota Avanza dan Avanza Veloz ini sudah menjadi mobil idaman keluarga, baik untuk sehari-hari ataupun keluar kota. Mobil satu ini memiliki design modern dengan nilai jual kembali yang paling tinggi di kelasnya.

Seperti diketahui, dari sederetan mobil keluaran Toyota, beberapa di antaranya merupakan yang paling diminati, mulai dari All New Avanza dan Veloz, Innova dan Fortuner, sampai mobil LCGC Agya berkapasitas lima tempat duduk dan Sigra berkapasitas tujuh tempat duduk. Harga mobil ini turun antara Rp 4,35 juta sampai Rp 16,8 juta.

Halaman
12
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved