Edi Obama Ajak Masyarakat Aceh Menangkan Demokrat

Menghadapi pemilu legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019, masyarakat Bireuen khususnya dan Aceh serta Indonesia

Edi Obama Ajak Masyarakat Aceh Menangkan Demokrat

BIREUEN - Menghadapi pemilu legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019, masyarakat Bireuen khususnya dan Aceh serta Indonesia seluruhnya, siap memenangkan Partai Demokrat. Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra atau “Edi Obama” yang mengaku optimis dalam menghadapi pesta demokrasi pada pemilu legislatif yang akan dilaksanakan April 2019 mendatang.

Hal ini dikarenakan,setelah dirinya mengikuti acara Rapimnas Partai Demokrat di Sentul Bogor, beberapa hari lalu. Edi Obama mendengarkan langsung Pidato Politik dari Komandan Komando Tugas Bersama (KOGASMA), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam Pidatonya,AHY mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bergabung bersama Partai Demokrat, terutama kaum perempuan dan anak-anak muda, karena menurutnya “anak muda adalah kekuatan, kekuatan dalam pemikiran dan tindakan, muda juga adalahkeberanian, keberanian untuk melakukan perubahan,” ujar AHY. Edi juga mengucapkan terima kasih kepadaKetua DPD Partai Demokrat Aceh, sekaligus Wakil Gubernur Ir H Nova Iriansyah, yang telah memberinyakepercayaan dan bimbingan selama ini.

“Keberhasilan Partai Demokrat Bireuen selamaini, dalam memberikan solusi kepada masyarakat adalah berkat bimbingan, arahan, dan dukungan penuh dari Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Ir H Nova Iriansyah,” kata Edi. Ditambahkan, apalagi Partai Demokrat mendapatkan angka 14, yang merupakan angka keberuntungan bagi seluruh kader, dengan tulisan S14P, yang mudah diingat oleh masyarakat.

Oleh karena itu, EdiObama sangat mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat untuk bersama-sama memenangkan kembali Partai Demokrat di Bireuen, dan Aceh pada Umumnya,karena menurutnya Demokrat Peduli dan memberi solusi. Dirinya yakin masyarakat Bireuen khususnya dan Aceh umumnya serta Indonesia siap memenangkan Partai Demokrat tahun 2019.

“Insya Allah sayayakin Partai Demokrat akan m e n g u l a n g kembali kejayaannya di Aceh, apalagi D e m o k r a tdekat dengan r a k y a t , “ pungkas Edi Obama.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help