Ribuan Warga Hadiri Maulid KPA Bansigom Pase

RIBUAN masyarakat bansigom Pase (Aceh Utara dan Lhokseumawe) menghadiri kegiatan maulid Nabi yang digelar Komite

Ribuan Warga Hadiri Maulid KPA Bansigom Pase

RIBUAN masyarakat bansigom Pase (Aceh Utara dan Lhokseumawe) menghadiri kegiatan maulid Nabi yang digelar Komite Peralihan Aceh (KPA)/Partai Aceh (PA) Bansigom Pase (Wilayah Kuta Pase dan Wilayah Pase) di Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Minggu (18/3).

Kegiatan dimulai dengan penampilan grup zikir. Lalu dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Fauzi Yusuf, kemudian sambutan Panglima KPA Wilayah Samudera Pase Tgk Zulkarnaini bin Hamzah, serta sambutan Ketua KPA Pusat Tgk Muzakir Manaf. Setelah itu penyerahan santunan secara simbolis pada anak yatim. Dilanjutkan tausyiah serta doa oleh Abu Paya Pasi. Acara diakhiri dengan makan bersama.

Hadir pada acara tersebut, Sekretaris KPA Pusat Abu Razak, Panglima KPA Wilayah Kuta Pase Mukhtar Hanafiah alias Ableh, Ketua DPRA Tgk Muharuddin, Bupati Aceh Utara Muhamad Thaib, Wali Kota Lhokseumawe Tgk Suaidi Yahya, Ketua DPRK Lhokseumawe M Yasir, para anggota DPRA, DPRK Lhokseumawe dan DPRK Aceh Utara dari Fraksi PA, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia, Fauzi Yusuf alias Dompeng menyebutkan, maulid Nabi kali ini juga dijadikan momentum untuk memperkuat ukhuwah KPA Bansigom Pase dan ukhuwah KPA dengan seluruh lapisan masyarakat Bansigom Pase. “Alhamdulillah, acara telah berjalan secara sukses dan lancar,” demikian Fauzi Yusuf.(***)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved