Abdya Gelar Fun Bike dan Fun Walk

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ke-16, Pemkab Abdya bekerja sama

Abdya Gelar Fun Bike dan Fun Walk
AKMAL IBRAHIM,Bupati Abdya 

BLANGPIDIE - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ke-16, Pemkab Abdya bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia akan melaksanakan kegiatan fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) pada 1 April 2018 mendatang.

Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH mengatakan kegiatan fun bike dan fun walk merupakan salah satu dari sejumlah rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Abdya ke-16. “Kita berharap dengan adanya acara ini, selain bisa menyehatkan badan dan pikiran, juga menjadi ajang meningkatkan tali silaturahmi kita bersama,” kata Akmal Ibrahim.

Untuk itu, Akmal mengajak seluruh masyarakat dari semua lapisan yang ingin mendaftar dapat mendatangi langsung Kantor Perwakilan Serambi Indonesia Blangpidie, Jalan Cut Aloh, No 5, Desa Keude Paya, Blangpidie dan Sekretariat HUT Abdya ke-16 di Kantor Bupati Abdya, KompleksPerkantoran, Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Blangpidie.

“Kita optimis, acara ini akandiikuti oleh ribuan masyarakat,” sebutnya. Pendaftaran mulai dibuka pada 21-29 Maret mendatang. Dalam kegiatan ini para peserta beruntung akan mendapat doorprize dan puluhan juta hadiah menarik lainnya yang disediakan panitia HUT Abdya. (c50)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help