SPBU Lamsayeun Gratiskan Pertamax

SPBU Tunggal Cita Mulia, Jalan Soekarno-Hatta, Gampong Lamsayuen, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, menggratiskan

SPBU Lamsayeun Gratiskan Pertamax
NAHRAWI NOERDIN, Dirut SPBU Tunggal Cita Mulia

* 1 Liter untuk Pengisian Rp 200 Ribu Pakai ATM BRI

BANDA ACEH - SPBU Tunggal Cita Mulia, Jalan Soekarno-Hatta, Gampong Lamsayuen, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, menggratiskan 1 liter Pertamax atau Pertamina Dex bagi pelanggan yang mengisi BBM jenis ini Rp 200 ribu memakai kartu debit (ATM) Bank BRI. Program ini berlaku selama dua bulan mulai kemarin, Selasa (20/3).

Dirut SPBU Tunggal Cita Mulia, Nahrawi Noerdin menyampaikan hal ini usai penandatanganan kerja sama itu dengan BRI Banda Aceh di SPBU tersebut, Selasa (20/3). “Namun, promo tak berlaku untuk pembelian kelipatan. Misalnya beli Rp 400 ribu atau di atas nilai itu menggunakan ATM BRI, yang digratiskan tetap satu liter,” kata Nahrawi yang akrab disapa Awi.

Cara mendapatkan gratis 1 liter pertamax atau pertamina dex dalam pembelian Rp 200 ribu jenis BBM di SPBU Tunggal Cita Mulia itu, nasabah pemegang kartu debit BRI, tinggal menyerahkan kartu ATM BRI itu. Lalu, petugas akan menggesekkan kartu debet BRI milik pelanggan itu ke mesin Electronic Data Capture (ADG) sebagai proses pembayaran.

Turut hadir saat penandatanganan kerja sama antara Bank BRI Banda Aceh dengan SPBU Lamsayeun dan PT Loonmita Gah, Banda Aceh (anak perusaan PT Pasya Jaya Group) kemarin, Pemimpin Wilayah BRI Banda Aceh, Dedy Iskandar P, Marketing Branch Manager Pertamina Aceh, Addieb Arselan, dan Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Aceh, Faisal Budiman.

Adapun kerja sama antara Bank BRI Banda Aceh dengan PT Loonmita Gah, Banda Aceh yang juga anak perusahaan PT Pasya Group adalah diskon Rp 5 ribu bagi pelanggan yang membeli elpiji 5,5 kg dan Rp 10 ribu bagi pembelian gas elpiji 12 kg di PT Loonmita Gah. Tetapi khusus untuk pembelian memakai Kartu Brizzi BRI dan juga berlaku selama dua bulan sejak kemarin. “Selain diberi diskon, petugas kami juga akan mengantar langsung ke rumah pelanggan,” pungkas Awi. (mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help