Dum Hoe Na Lolos

Tuan rumah SSB Dum Hoe Na memastikan diri lolos ke babak perempatfinal kompetisi divisi II Askot PSSI Banda Aceh

Dum Hoe Na Lolos
STRIKER Gano FC melewati dua pemain Persim Peuniti dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi II Askot PSSI Kota Banda Aceh 2018 di Lapangan JEC Jeulingke 

* Divisi II Askot PSSI

BANDA ACEH - Tuan rumah SSB Dum Hoe Na memastikan diri lolos ke babak perempatfinal kompetisi divisi II Askot PSSI Banda Aceh. Kepastian itu diperoleh setelah menang susah payah atas PSKB Gampong Baro, 1-0, di Lapangan PS JEC Jeulingke, petang kemarin.

Tambahan tiga angka membuat mereka naik ke puncak dengan menggemas tujuh angka. Gol kemenangan Dum Hoe Na sukses menggeser posisi Skuadron Laksana ke peringkat kedua, dilesatkan Nazar pada menit 50. Dari Grup A ini, baru Dum Hoe Na dan PSKB Kampung Baru yang lolos ke babak delapan besar. Karena, PSKB sudah mengantongi nilai enam. Artinya mereka tak terpengaruh dengan duel Skuadron versus Harimau Darussalam.

Tiket terakhir dari Grup A akan diperebutkan antara Skuadron Laksana dengan Harimau Darussalam. Dalam duel penentuan ini, Skuadron cukup butuh hasil imbang saja. Jika draw, maka Laksana tetap berada di posisi kedua. Sementara Harimau Darussalam wajib memenangkan duel jika ingin lolos. Kalau menang mereka dipastikan tampil sebagai juara grup.

Hingga kemarin, sudah enam klub yang lolos ke babak delapan besar yakni SSB Dum Hoe Na, PSKB, Mutiara Hitam, Bintang Aceh, DFC Deah Glumpang, dan Gano FC. Kecuali laga penentuan Harimau Darussalam dengan Skuadron, maka pertandingan HB Sektim versus Persim Peuniti juga menjadi laga penting. Keduanya harus bertanding guna melengkapi delapan klub lolos ke perempatfinal.

Di partai kedua, PSP Prada harus bermain imbang dengan Persim Peuniti 2-2 di Grup C. Dua gol Persim dicetak Gadmi menit 30, dan Muhammad menit 50. Sementara gol balasan Prada dilesatkan Nazrul lima menit sebelum turun minum, dan Cut Raja ‘75. Dengan hasil ini, PSP Prada harus puas untuk duduk manis sebagai juru kunci Grup C.(ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved