10 Siswa SMK Penerbangan Aceh Berangkat ke Amerika Serikat, Magang ke Pabrik Boeing

Sepuluh siswa SMK Penerbangan Aceh, menurut Kadis Pendidikan Aceh, Drs Laisani M.Si dijadwalkan akan take off ke Seattle, Amerika Serikat.

10 Siswa SMK Penerbangan Aceh Berangkat ke Amerika Serikat, Magang ke Pabrik Boeing
SERAMBINEWS.COM/Nasir Yusuf
Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Jumat (23/03/2018) melepaskan keberangkatan dan sekaligus menyerahkan paspor dan visa kepada siswa SMK Negeri Penerbangan Aceh yang akan berangkat ke Pabrik Boeing, di Amerika Serikat. 

Laporan M Nasir Yusuf I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wakil Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT, Jumat (23/03/2018) melepas sebanyak 10 Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Penerbangan Aceh ke Pabrik Boeing di Seattle, Amerika Serikat.

Pelepaaan siswa yang disertai dengan penyerahan paspor dan visa itu dihadiri Kadis Pendidikan Aceh, Laisani MSI, university Comunity College, Mr Brook Williams Ross dan Atase Kebudayaan dan Pendidikan keduabes AS, Karen P Schinerer, dan Direktur Innovam Indonesia Global, Hasustan Kosim alias Abok.

Baca: Ini Pernyataan Pertama Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin Setelah Dilantik Jadi Pangdam IM

Nova Irwansyah berharap para siswa untuk belajar secara sungguh-sungguh selama di pabrik Boeing terbesar di dunia.

Sepuluh siswa SMK Penerbangan Aceh, menurut Kadis Pendidikan Aceh, Drs Laisani M.Si dijadwalkan akan take off ke Seattle, Amerika Serikat.

Baca: Ucapan Selamat dari Pemerintah Aceh untuk Panglima Kodam Iskandar Muda

Ke seluruh peserta yang akan berangkat masing-masing enam putra dan empat putri terdiri Iqbal Musara, Arrizalul Ziqri, Muhammad Nazir, M Wira Sutama, Elkhana Aburizal Sihombing, Deffri Fernaldi, Ryan Afriyansyah, Farista Mayanti, Rizki Ananda Jalani, dan Fadhila Maisura.

Penulis: Nasir Yusuf
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved