Skuadron ke Perempatfinal

Skuadron Laksana melaju ke perempatfinal Kompetisi Sepak Bola Divisi II Askot PSSI Banda Aceh 2018

Skuadron ke Perempatfinal
STRIKER Gano FC melewati dua pemain Persim Peuniti dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi II Askot PSSI Kota Banda Aceh 2018 di Lapangan JEC Jeulingke, petang kemarin. Gano FC unggul 4-2. 

* Divisi II Askot PSSI

BANDA ACEH - Skuadron Laksana melaju ke perempatfinal Kompetisi Sepak Bola Divisi II Askot PSSI Banda Aceh 2018. Kepastian itu diperoleh setelah mereka menang 1-0 atas Harimau Darussalam dalam laga di Lapangan JEC Jeulingke, petang kemarin.

Dari hasil itu, Skuadron tampil sebagai juara Grup A dengan poin 9, menggeser SSB Dum Hoe Na ke posisi kedua dan PSKB Kampung Baru ke posisi tiga. Tapi, ketiga tim ini sama-sama lolos ke delapan besar.

Dalam laga terakhir penyisihan grup A kemarin, Skuadron yang menurunkan Zikri Ilham, Ruslan, Fajar, Rijal Fahmi dan Maulizar terus menggasak lawan. Serangan bertubi-tubi dari kubu Gampong Laksana ini membuat pertahanan Harimau Darussalam kocar-kacir. Tendangan Zikri Ilham pada menit 43 membuat Skuadron unggul 1-0. Skor itu bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Darussalam balas menekan. Andalan mereka seperti M Asra, Leo Firman, Riski Aulia, Irwadi dan Candra Rahmat terus berupaya menyamakan kedudukan. Serangan balasan itu mampu menggoyahkan pertahanan lawan. Tapi, tapi hingga laga berakhir Skuadron Laksana tetap unggul 1-0. Dari kekalahan itu, Harimau Darussalam yang mengumpulkan poin 5 tersingkir dari kompetisi ini.

Di partai kedua, perebutan peringkat tiga terbaik antara HB Sektim (grup B) dan Persim Peuniti (grup C) dimenangkan HB Sektim, 4-3 (0-0) melalui adu penalti.

Selain Skuadron, SSB Dum Hoe Na, dan PSKB Kampung Baru, tim yang lolos ke delapan besar adalah Mutiara Hitam, Bintang Aceh, HB Sektim, DFC Deah Glumpang, dan Gano FC. Petang ini, kompetisi diliburkan dan perempatfinal akan dimulai Sabtu (24/3) besok.(min)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved