Kasus Kecelakaan Innova dan Sempati Star di Geurutee Berakhir Damai

Kecelakaan terjadi di lintasan Gunung Geurutee, Kecamatan Jaya pada Sabtu (24/3/2018)sekitar pukul 15.30 WIB.

Kasus Kecelakaan Innova dan Sempati Star di Geurutee Berakhir Damai
Satu unit mobil Innova dilaporkan menyenggol mobil Sempati Star usai menabrak tebing di lintasan Gunung Geurutee, Kecamatan Jaya (Lamno), Aceh Jaya pada Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 15.30 WIB 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Proses penyelesaian kasus kecelakaan antara Bus Sempati Star dengan Kijang Innova dilaporkan berakhir damai.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di lintasan Gunung Geurutee, Kecamatan Jaya (Lamno), Aceh Jaya pada Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Pemilik  mobil Kijang Innova dengan pemilik mobil Simpati Star telah berdamai di jalan, keduanya saat anggota kami ke lokasi mereka telah meninggalkan lokasi tersebut,” kata Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Kasat Lantas Iptu Iswandi kepada Serambinews.com, Sabtu (24/3/2018).

Baca: BREAKING NEWS - Innova Senggol Sempati Star di Gunung Geurutee

Dikatakannya, dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa, akan tetapi mobil Innova milik Abu Bakar Siddik (27) asal Aceh Tamiang mengalami kerusakan di bagian depan akibat menabrak tebing dan menyenggol Bus Sempati Star.

Kejadian tersebut berawal saat mobil Innova yang bergerak dari arah Banda Aceh menabrak tebing ketika mengelak tikungan tajam di lintasan Geurutee, saat kejadian itu Sempati Star kebetulan melewati tempat kejadian.

Baca: Dinas Perhubungan Cabut Rekomendasi Sanksi Pembekuan Izin Sempati Star

Lantas saat mobil Innova yang menabrak tebing itu langsung mengarah ke mobil Simpati Star yang kebetulan melintas dari arah Meulaboh menuju arah Banda Aceh.

Kondisi tersebut tak ada perselihan lagi antara kedua pemilik mobil dan tidak ada korban jiwa dari kedua belah pihak, sehingga memilih berdamai dan meninggalkan lokasi tersebut. 

“Para korban tak melaporkan lagi kepada kita dan telah berdamai. Kita mengimbau kepada semua pengguna jalan agar lebih berhati-hati dan waspda saat melintasi kawasan Gunung Geurutee terlebih pada musim hujan agar tidak terjadi kecelakaan dan harus mengutamakan keselamatan,” Imbau Iswandi. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved