Otomotif

All New Sirion Hadir di Aceh

PT Astra Daihatsu Banda Aceh telah memboyong produk baru, All New Sirion ke Aceh seusai diluncurkan di Jakarta

All New Sirion Hadir di Aceh
MOBIL All New Sirion yang telah mendapat perubahan dipajang di showroom PT Astra Daihastu di Bathoh, Banda Aceh, Sabtu (24/3). 

BANDA ACEH - PT Astra Daihatsu Banda Aceh telah memboyong produk baru, All New Sirion ke Aceh seusai diluncurkan di Jakarta pada akhir Februari 2018 lalu. City car ini dibandrol Rp 194.075.000 untuk tranmisi manual dan Rp 205.575.000 untuk otomatis

“Kami kembali menawarkan city car Sirion yang telah mengalami perubahan total dengan tampilan interior dan exterior lebih modern, selain berbagai fitur canggih,” jelas Herizal Ruslan, Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Sabtu (24/3).

Dia menjelaskan Sirion generasi ke- 3 sudah lebih stylish dan modern, sehingga sangat cocok untuk pengusaha muda yang berjiwa muda. Mobil dengan dimensi panjang 3.895 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.525 mm, serta ground clearance 150 mm sangat cocok untuk diajak bermanuver.

Disebutkan, dengan dimensi ideal, maka mobil lebih stabil saat melaju dibanding versi lawas. Herizal menjelaskan kabin juga lebih luas dibanding Sirion lama, dimana daya muat 277 liter dan masih bisa ditingkatkan dengan melipat bangku belakang hingga rata dengan lantai bagasi.

Herizal menjelaskan varian baru ini juga memiliki keunggulan, seperti stir berbalut kulit berkualitas yang dapat diatur pengemudi. Unggulan lainnya, audio sudah layar sentuh, AC digital, dimana pengaturan AC lebih mudah dan nyaman dengan dua memori AC.

Ditambahkan, All New Sirion memiliki desain lampu depan dengan LED, sehingga cahaya lebih terang dan hemat energi, selain ketinggiran sorotan lampu dapat diatur. Pada bumper depan juga disematkan

chrome garnish grille sehingga tampak lebih stylish, termasuk pada desain fog lamp.

All New Sirion menggynakan teknologi 1NR-VE menggantikan mesin K3-VE dengan jantung pacu 4-silinder 1.300 cc, dual VVT-i berdaya 95 PS berpenggerak roda depan. Untuk transmisi, manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan yang dilenkapi drive by wire.

Untuk warga ada lima pilihan, Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green. Bagi yang ingin melihat, maka dapat menyambangi showroom di Bathoh, Banda Aceh.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved