Otomotif

Dunia Barusa Raih Seabreg Penghargaan

PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh berhasil meraih seabgreg penghargaan dari Toyota Astra Motor

Dunia Barusa Raih Seabreg Penghargaan
AFRIADY MUHAMMAD,Deputy Operation Manager PT Dunia Barusa

* Raih Lima Piala dari TAM

BANDA ACEH - PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh berhasil meraih seabgreg penghargaan dari Toyota Astra Motor (TAM), terutama bidang pelayanan. Tak tanggung-tanggung, lima piala berhasil diraih pada acara Dealer Convention 2018 yang diikuti seluruh dealer Toyota Indonesia di Jakarta pada 22 Maret 2018.

“Kami berhasil meraih lima penghargaan untuk penjualan maupun servis, tetapi tidak terlepas dari dukungan pelanggan setia,” jelas Afriady Muhammad, Deputy Operation Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (24/3). Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pelanggan Toyota di Aceh.

Dia berharap, pada tahun 2018 ini, seabreg prestasi yang telah diraih pada 2017, berupa sales perfomance dan after sales perfomance dapat ditingkatkan atau minimal dipertahankan. “Melalui doa dan usaha, serta dukungan dari seluruh tim, maka keberhasilan ini diharapkan akan dapat lebih baik lagi di tahun ini,” ujarnya optimis.

Salah satu punggawa muda PT Dunia Barusa ini menyatakan bagian pelayanan akan terus ditingkatkan, baik penjualan, servis maupun suku cadang. “Kami akan terus memberi pelayanan terbaik kepada warga Aceh yang ingin memiliki mobil baru Toyota, bukan hanya soal penjualan, tetapi juga servis,” tambahnya.

Dikatakan, PT Dunia Barusa telah memiliki tiga showroom dan dua outlet yang tersebar di pantai barat-selatan dan timur Aceh, termasuk wilayah tengah Aceh. “Dengan lebarnya sayap penjualan, maka warga Aceh akan semakin mudah memiliki mobil baru Toyota, termasuk servis,” ujarnya.

Afriady yang mengaku masih berada di Jakarta berharap kepercayaan yang telah diberikan warga Aceh selama ini akan tetap terjaga dengan baik. “Pelayanan terbaik merupakan hal utama dan kami tidak akan pernah mengabaikan hal itu kepada warga Aceh,” ujarnya.

Dia mencontohkan, untuk penjualan mobil sudah ada sales yang siap menjemput bola, demikian juga dengan servis. Bukan itu saja, katanya, suku cadang mobil yang dibutuhkan pelanggan akan tetap dapat dipenuhi, baik skala ringan maupun berat. “Apapun keluhan pelanggan, kami siap membantu,” katanya.

Sementara itu, Afriady juga menyinggung program penjualan yang ditawarkan bulan ini, beragam kemudahan diberikan kepada PNS, pegawai swasta dan lainnya, terutama angsuran bulanan dan DP yang ringan.

Dikatakan, untuk Veloz 1.5 MT yang siap dibawa pulang, DP yang perlu dipersiapkan sebesa Rp 33.527.000 dengan cicilan bulanan Rp. 5.447.000 selama lima tahun aau 59 bulan. Untuk mobil sejuta umat, Avanza G 1.3 MT, DP hanya Rp 31.058.000 dengan cicilan 5.016.000/bulan, juga selama 59 Bulan.

Sedangkan mobil LCGC berkapasitas lima penumpang, Agya G MT TRD, DP sebesar Rp 23.388.000 dan angsuran Rp. 3.628.000 selama 59 Bulan. Untul LCGC berkapasitas tujuh penumpang, Calya G MT, maka DP Rp 23.285.000 dengan angsuran Rp 3.610.000 selama 59 bulan. Sedangkan Innova G MT bensin, DP 43.922.000 dengan angsuran Rp 7.137.000/bulan selama 59 bulan.

Afriady menyatakan mobil-mobil tersebut stock ready atau siap dibawa pulang seusai DP diserahkan dan lembaga pembiayaan telah menyetujuinya. Tetapi, masih ada juga mobil lainnya stock ready yakni All New Yaris yang telah mendapat perubahan dan juga si bongsor Fortuner.

Untuk All New Yaris 2018 dengan desain berubah total dan lebih agresif, dibandrol dari Rp 244,1 juta sampai Rp 283,3 juta/unit on the road Aceh. Yaris ini yang dibawa pulang dengan DP atau uang muka Rp 45.445.000 dan cicilan Rp 5.884.000/bulan selama 5 tahun.

Seperti diketahui, PT Dunia Barusa terus melebarkan dalam upaya menjangkau seluruh warga Aceh. Di pantai barat-selatan ada showroom tipe 3S (sales, service, spareparts) di Meulaboh. Untuk wilayah timur, showroom di Banda Aceh juga bertipe 3S ditambah body paint dan outlet 2S (sales, service) di Sigli. Ada juga showroom 3S di Lhokseumawe, serta wilayah tengah, outlet 2S di Takengon.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved