Polwan Raih Sepeda Motor Dalam Fun Bike dan Fun Walk Aceh Tengah

"Saya senang sekali, doa saya dikabulkan Allah SWT, Alhamdulillah hadiah ini akan saya gunakan untuk dinas,"

Polwan Raih Sepeda Motor Dalam Fun Bike dan Fun Walk Aceh Tengah
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Bripda Desi Yulia, anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Tengah meraih hadiah utama sepeda motor fun bike dan fun walk (sepeda santai dan jalan santai) yang digelar Pemkab Aceh Tengah bekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia, Minggu (25/3/2018). 

Laporan Ferizal Hasan I Takengon

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Bripda Desi Yulia, anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Tengah meraih hadiah utama sepeda motor fun bike dan fun walk (sepeda santai dan jalan santai) yang digelar Pemkab Aceh Tengah bekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia, Minggu (25/3/2018).

Baca: Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar Lepas Ribuan Peserta Fun Bike

Hadiah utama tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abu Bakar, didampingi wakilnya H Firdaus SKM, Pemimpin Perusahaan dan Sekretaris Redaksi Harian Serambi Indonesia Mohd Din dan Bukhari M Ali, serta unsur Forkopimda Aceh Tengah dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Bripda Desi Yulia didampingi ayahnya M Yusuf mengaku senang mendapatkan hadiah sepeda motor.

Baca: Wakil Bupati Aceh Tengah Firdaus Lepas Peserta Fun Walk

"Saya senang sekali, doa saya dikabulkan Allah SWT, Alhamdulillah hadiah ini akan saya gunakan untuk dinas," ujar Polwan yang dinas di Satuan Reskrim Polres Aceh Tengah.

Fun bike dan fun walk dalam rangka meriahkan Hari Jadi ke-441 tahun diikuti oleh lima ribu peserta. Kegiatan tersebut turut dimeriahkan musik keyboard dan penyanyi lokal. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved