Gandeng Kru Berstandar Hollywood, Film Wiro Sableng Siap Tayang di Indonesia

Sheila menyebutkan kalau proses produksi filmnya ini menggandeng beberapa pelaku industri perfilman yang sudah terbiasa berkarier di Hollywood

Gandeng Kru Berstandar Hollywood, Film Wiro Sableng Siap Tayang di Indonesia

SERAMBINEWS.COM - Film Wiro Sableng siap tayang di bioskop Indonesia. Film yang diangkat dari novel legendaris karya Bastian Tito, ayahanda aktor Vino Bastian ini, tak main-main dalam proses penggarapannya.

Hal ini disampaikan oleh sang produser, Sheila Timothy, kakak kandung artis Marsha Timothy, saat melakukan promosi filmnya.

Sheila menyebutkan kalau proses produksi filmnya ini menggandeng beberapa pelaku industri perfilman yang sudah terbiasa berkarier di Hollywood.

(Baca: Soal Prostitusi, Darwati Mengaku Sangat Dirugikan)

"Semua produksi di Wiro Sableng ini dilakukan oleh orang Indonesia dan kita memiliki tim CGI (Computer Graphic Image),” kata Sheila Timothy.

“Kita ada 50 orang artist CGI visual efek yang kerja untuk film-film Hollywood, itu orang-orang Indonesia," ungkap Sheila Timothy, produser film Wiro Sableng saat dijumpai di Universitas Multimedia Nusantara, Serpong, Banten, Selasa (27/3/2018).

(Baca: Ini 6 Kekuatan Militer Korea Utara, Bisa Kalahkah Amerika Serikat dan Korea Selatan)

Tak cuma itu, untuk kostum yang dipakai para pemain, kru produksi juga tak mau main-main.

Nama desainer Indonesia kenamaan Tex Saverio, ikut ‘menyumbang’ ide busana untuk karakter Bidadari Angin Timur yang diperankan oleh Marsha Timothy.

"Karakter Bidadari Angin Timur yang diperankan Marsha Timothy itu (bajunya) didesain sama Tex Saverio,” kata Sheila. “Dia juga yang bikin bajunya Jennifer Lawrence di film Hunger Games," ujar Sheila Timothy.

(Baca: Riwayat Alexis Bakal Tamat Usai Anies Baswedan Cabut Izin Usaha, Hari Ini Batas Akhir)

Dalam film ini, Sheila bekerjasama dengan komikus Chris Lie, pendiri Caravan Studio, yang tak lain menjadi tim produksi film Hollywood, G.I. Joe.

Jadi, sudah siap Sableng? (*)

Artikel ini telah tayang di grid.id dengan judul: Film Wiro Sableng Gandeng Kru Film Standar Hollywood

Editor: Amirullah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved