Seafood Karibia Hadir di Medan

Restoran Seafood Karibia yang selama ini sudah sangat dikenal di Banda Aceh, ternyata kini sudah buka cabang

Seafood Karibia Hadir di Medan
SALAH satu pojok outdoor Seafood Karibia Medan, Selasa (27/3) 

MEDAN - Restoran Seafood Karibia yang selama ini sudah sangat dikenal di Banda Aceh, ternyata kini sudah buka cabang di Medan yang soft launchingnya, 9 Februari lalu. Menyajikan menu dan konsep yang sama dengan Seafood Karibia Banda Aceh, restoran di Jalan Mayjen DI Panjaitan,Medan ini menjanjikan kenyamanan dan cita rasa bintang lima.

Pemilik Restoran Seafood Karibia, Elfian Jailani mengatakan kualitas makanan tidak hanya diukur dari rasa, tetapi kebersihan dan kenyamanan juga menjadi faktor pendukung yang harus diperhatikan. “Makanan seenak apapun akan menjadi sia-sia bila disajikan tanpa mengusung kebersihan. Pengunjung juga akan terganggu bila suasana restoran tidak nyaman,” kata Elfian kepada Serambi, Selasa (27/3).

Menurut Elfian, alasan ini yang membuatnya memilih sebuah rumah di Jalan DI Panjaitan sebagai restoran kedua miliknya, setelah Seafood Karibia yang sudah tiga tahun lalu buka di Banda Aceh. Elfian memastikan secara umum tidak ada perbedaan antarkedua restoran ini.

“Konsep yang kami usung tetap sangat menjaga mutu, sehingga cita rasa menu yang sama di Restoran Seafood Karibia Medan ini, tidak berbeda dengan yang di Banda Aceh. Saya memang ingin menciptakan suasana yang sama. Maksudnya agar pengunjung merasa sedang makan di Banda Aceh, bisa sejenak melepaskan rindu terhadap kampung halaman,” ujarnya.

Elfian juga menilai lokasi Restoran Seafood Karibia Medan ini sangat strategis. Meski bukan di jalan utama, namun karena letaknya di inti Kota Medan, jalur ini kerap dijadikan akses alternatif para pengendara. Begitu pun tetap tetap saja arus lalu lintas di kawasan ini tidak terlalu padat, sehingga pengunjung tidak harus terjebak macet. Lokasi strategis ini menjadi semakin menarik karena dipadu areal seluas 600 meter.

“Seafood Karibia Medan ini memang mengusung konsep nyaman dan mewah.Tapi harga sangat terjangkau. Untuk rasa tidak perlu dijelaskan lagi,silahkan coba dan rasakan,” tantang Elfian. Ia menambahkan meski mengusung nama seafood, nyatanya restoran ini juga menyediakan menu nasi dan mi goreng, serta aneka ragam cemilan.

Ikan steam nyonya ala Seafood Karibia mendadak menjadi menu idaman masyarakat Medan. Racikan bumbu dengan campuran jeruk kesturi membuat sajian ikan kerapu ini sama sekali tidak amis, di samping juga memberikan sensasi rasa asam yang lembut. “Campuran jeruknya menjadikan rasanya lebih komplit, Dan paling penting kita tidak sibuk mencuci tangan karena amis,” kata seorangpengunjung. (mad)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved