SerambiIndonesia/

Besok, Garuda Indonesia Travel Fair Kembali Digelar

“GATF merupakan even tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Banda Aceh,

Besok, Garuda Indonesia Travel Fair Kembali Digelar
Garuda Diskon Tiket 20 Persen 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Garuda Indonesia Branch Office Banda Aceh dan Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, di Suzuya Mall Banda Aceh, mulai besok, Jumat (30/3/2018) hingga Minggu (1/4/2018).

"Pada GATF Phase I kota Banda Aceh ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 2,7 miliar dan 10 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya," kata General Manager Garuda Indonesia Banda Aceh, Sugiyono dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Kamis (29/3/2018).

Baca: VIDEO – Pramugari Garuda Berkerudung di Bandara Sultan Iskandar Muda

Dikatakan, GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Banda Aceh dan sekitarnya.

Baca: Apa Sudah Syari? Ini Jawaban GM Garuda Indonesia Soal Penampilan Pramugarinya

“GATF merupakan even tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Banda Aceh, namun di seluruh Indonesia," kata Sugiyono. 

Menurutnya,  hal itu terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak pihaknya melaksanakan GATF untuk yang pertama kalinya pada 2008 lalu.

Sugiyono menambahkan selain menawarkan berbagai alternatif destinasi wisata dengan harga tiket yang kompetitif, GATF 2018 diharapkan akan memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui berbagai penawaran hotel, paket tour, hingga perlengkapan liburan lainnya dengan konsep one-stop shopping.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan potongan harga spesial. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help