Jajal The Pilatus Railway, Kereta Api dengan Jalur Tercuram di Dunia

Adalah The Pilatus Railway, kereta yang akan membawamu berkeliling Gunung Pilatus, Swiss dan disebut sebagai kereta dengan jalur paling curam di dunia

Jajal The Pilatus Railway, Kereta Api dengan Jalur Tercuram di Dunia

SERAMBINEWS.COM - Swiss populer dengan destinasi alamnya yang begitu memukau.

Negara yang diapit Perancis, Jerman, Austria, dan Italia ini juga jadi destinasi yang pas untuk sejenak bersembunyi dari keriuhan kota juga polusi.

Bersiaplah dirimu dimanjakan dengan kecantikan alam yang siap membuatmu terpesona. Gunung-gunung tinggi menjulang, udara sejuk, dan kuliner lezat di Swiss siap membuatmu ketagihan.

(Baca: Keluarga Rentan Ancam Masyarakat Aceh)

(Baca: Memutus Mata Rantai Prostitusi)

(Baca: Garuda Beri Diskon hingga 80 Persen)

Di Swiss, kamu bisa menikmati kecantikan alam dengan lebih praktis dan nggak biasa. Adalah The Pilatus Railway, kereta yang akan membawamu berkeliling Gunung Pilatus, Swiss dan disebut sebagai kereta dengan jalur paling curam di dunia!

the pilatus

Kereta Api Pilatus mulai beroperasi pada 4 Juni 1889 ini dan awalnya dioperasikan dengan mesin uap. Lalu, pada Maret 1937, kereta ini beralih menggunakan tenaga listrik sebagai penggerakannya dan dapat menampung 40 orang.

the pilatus

Selama dalam waktu 120 tahun, kereta ini telah mengangkut sekitar 300.000 penumpang per tahun dari Stasiun Alpnachstad di Danau Lucerne, Swiss. Jalur kereta api dimulai di bagian bawah gunung di desa Alpnachstad dan berakhir di dekat puncak gunung di puncak Esel dengan ketinggian 2.073 mdpl.

the pilatus

Saat menaiki kereta paling curam di dunia, bersiaplah untuk menahan jantung yang berdetak lebih keras dan kaki bergetar!

Halaman
12
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help