Ace Hardware Sumbang Darah 50 Kantong

Ace Hardware Banda Aceh mengumpulkan darah sebanyak 50 kantong dalam donor darah

Ace Hardware Sumbang Darah 50 Kantong
thinkstock
ilustrasi 

BANDA ACEH - Ace Hardware Banda Aceh mengumpulkan darah sebanyak 50 kantong dalam donor darah yang berlangsung, Sabtu (31/3) di Ace Hardware Suzuya Mall, Banda Aceh. Kegiatan itu merupakan bagian dari program Kawan Lama Foundation, yang dilaksanakan di toko ACE dan INFORMA di 18 kota di Indonesia. Kegiatan yang mengangkat tema “Menuju 20.000 Kantong Darah” itu akan berlangsung Februari hingga April 2018.

Store Manager Ace Hardware Suzuya Mall Banda Aceh, Afrizal, mengatakan, kegiatan merupakan program CSR Kawan Lama Group, salah satu anak usahanya adalah Ace Hardware. Program sosial yang menyasar seluruh wilayah Indonesia itu dijalankan oleh Kawan Lama Foundation.

Afrizal mengatakan, di Banda Aceh donor darah ditujukan kepada karyawan dan pengunjung ace hardware. Menurutnya, peminat donor darah sangat banyak, tapi sebagian pelanggannya terkendala masalah HB darah. Sehingga hanya 50 orang yang berhasil mendonorkan darahnya.

Sementara Corporate Social Responsibility Manager Kawan Lama Retail, Arief Wibisono mengatakan, melalui kegiatan itu mereka ingin mengampanyekan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup. “Tahun ini kami menambah frekuensi kegiatan menjadi 4 kali dengan harapan akan semakin banyak kantong darah yang terkumpul dan dukungan yang diberikan untuk PMI bisa lebih baik lagi,” ujarnya.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help