Bupati Abdya Lepaskan Ribuan Peserta Fun Bike

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH dan wakil Bupati Abdya, Muslizar MT resmi melepaskan ribuan peserta Fun Bike

Bupati Abdya Lepaskan Ribuan Peserta Fun Bike
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim SH dan wakil Bupati Abdya, Muslizar MT resmi melepaskan ribuan peserta Fun Bike (sepeda santai) dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Abdya ke-16, Minggu (1/4/2018) di lapangan Persada 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim SH dan wakil Bupati Abdya, Muslizar MT resmi melepaskan ribuan peserta Fun Bike (sepeda santai) dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Abdya ke-16, Minggu (1/4/2018) di lapangan Persada.

Dalam pelepasan itu hadir, Dandim 0110/Abdya, Letkol ARM Iwan Aprianto SIP, Wakapolres Abdya, Ketua DPRK Abdya, Mantan Kapolres Abdya, AKBP Sumardy, Zaman Akli SSos pada anggota DPRK Abdya, Sekda Abdya, Drs Thamrin, dan Sekjend DPP PNA Abdya, Miswar Fuady.

Baca: Anak-Anak Hingga Orang Dewasa Sangat Antusias Mengikuti Fun Bike dan Fun Walk di Abdya

Hadir juga Pimpinan Perusahan Harian Serambi Indonesia Mohd Din, Wakil Redaktur Pelaksana Harian Serambi Indonesia, Zainal Arifin dan para undangan lainnya.

Adapun rute yang ditempuh oleh peserta, untuk sepeda santai start dari lapangan Persada menuju ke arah Kecamatan Susoh.

Baca: Pendaftaran Fun Bike Fun Walk Abdya Ditutup Besok, Peserta Hampir Mencapai 10.000

Selanjutnya masuk simpang Pawoh menuju Desa Pinang ke arah Masjid Pusaka, setiba di Masjid Pusaka ke Pantai Jilbab ke Desa Ladang menuju simpang Desa Sangkalan ke arah kantor Harian Serambi Indonesia Perwakilan Blangpidie dan kembali ke lapangan Persada.

Sementara rute untuk jalan santai, dari lapangan persada menuju jalan At-Taqwa ke simpang kantor Pos, masuk ke arah Polsek Blangpidie, keluar ke simpang Puskesmas Blangpidie dan finish ke lapangan Persada. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help