Foto Pernikahannya Viral di Medsos, Keuchik Syeh: Nyan Keuh Raseuki Lon

Ia tidak pernah menduga jika foto-foto pernikahannya itu akan menjadi perbincangan hangat dalam lima hari terakhir ini

Foto Pernikahannya Viral di Medsos, Keuchik Syeh: Nyan Keuh Raseuki Lon
Kolase Serambinews.com/Facebook Gampong Blang Crum
Kolase foto Keuchik Blang Crum, Marhaban dan istrinya Nanda Fatma 

Laporan Jafaruddin | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Kepala Desa Blang Crum, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe Marhaban alias Keuchik Syeh (41), menanggapi dengan santai respon warganet terhadap foto-foto prewedding sesuai pernikahannya, Kamis (29/3/2018).

Ini adalah pernikahan pertama Marhaban. Pria 41 tahun ini resmi melepas lajangnya dengan mempersunting Nanda Fatma (21), gadis cantik asal Uteun Geulinggang Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Dihubungi Serambinews.com, Senin (2/4/2018), Marhaban yang biasa disapa Keuchik Syeh, mengaku tidak pernah menyangka jika foto-foto pernikahannya akan viral di media sosial.

"Tiba-tiba teman banyak yang mengucapkan selamat kepada saya, ternyata mereka melihat foto pernikahan di media sosial," ujar keuchik Syeh.

Ia juga tidak pernah menduga jika foto-foto pernikahannya itu akan menjadi perbincangan hangat dalam lima hari terakhir ini.

"Ketika hendak foto, saya pikir hanya beberapa orang saja yang hadir. Ternyata sangat banyak hadir. Ternyata foto tersebut dikirim ke media sosial.

(Baca: VIRAL MEDSOS - 5 Foto Nanda Fatma, Gadis Cantik 21 Tahun yang Dipersunting Pak Keuchik Blang Crum)

(Baca: Pengusaha Konter Pulsa Demo ke Gedung DPRA, Ini Tuntutannya)

"Dum Ho ka tajak, karap abeh nanggroe tawet, hana meureumpok jodoh. Ternyata jodoh lon di gampong, nyan keuhnyan raseuki lon (sudah merantau ke mana-mana, hampir habis negeri saya kunjungi, tidak dapat jodoh. Tenyata jodoh saya di kampung halaman, inilah rezeki saya)," ujar Marhaban.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved