GoPro Bikin Kamera Hero, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan

Yang paling penting adalah harganya, karena GoPro Hero baru ini dijual dengan harga 199 dollar AS, atau sekitar Rp 2,8 juta.

GoPro Bikin Kamera Hero, Harganya Cuma Rp 2 Jutaan

SERAMBINEWS.COM - GoPro memiliki kamera aksi andalan bernama Hero 5 dan 6 Black. Keduanya  memiliki kemampuan mumpuni, namun relatif mahal bagi sebagian orang, dengan harga mulai 300 dollar AS ke atas.

Kini sudah ada alternatif baru yang lebih terjangkau, berupa kamera aksi entry-level yang diperkenalkan oleh GoPro pekan lalu. Namanya sederhana, hanya “Hero” tanpa embel-embel angka atau kata lain.

Yang paling penting adalah harganya, karena GoPro Hero baru ini dijual dengan harga 199 dollar AS, atau sekitar Rp 2,8 juta.

Baca: Menyoal Prostitusi Online di Aceh

Meski lebih murah dibandingkan Hero 5 dan 6 Black, tampilan Hero bisa dibilang sama persis seperti kedua kakaknya itu, dengan bodi yang sudah anti-air hingga kedalaman 10 meter.

Di punggung terdapat layar sentuh berukuran 2 inci, ada juga koneksi WiFi, Bluetooth, voice control, serta dukungan aplikasi Quick Stories besutan GoPro.

Ukurannya pun sama, sehingga aksesoris untuk Hero 5 dan 6 Black bisa pula dipasang di kamera Hero yang baru, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari The Verge, Senin (2/4/2018).

Perbedaan utama antara GoPro Hero dengan Hero 5 dan 6 Black ada pada kemampuan perekaman video dan foto. Berbeda dari dua model tersebut, Hero tak bisa merekam video 4K, mentok di resolusi full HD saja (1.920 x 1.080 piksel) .

Baca: Bupati Abdya Sewa Pesawat Datangkan Ustaz Abdul Somad, Tabliq Akbar di Dua Lokasi

Baca: Tinjau Korban Puting Beliung, Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Salurkan Bantuan

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help