Service di Ahass Bebas Antrean

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda wilayah pemasaran Aceh terus berinovasi

Service di Ahass Bebas Antrean
KARYAWAN AHM merakit Honda Supra X 125 FI varian warna Quantum Matte Black di pabrik perakitan AHM, Pegangsaan, Jakarta baru-baru ini. 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda wilayah pemasaran Aceh terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, salah satunya layanan baru di Ahass, yakni pit express dan booking service. Pelayanan yang berlaku di hampir seluruh Ahass se-Aceh ini bebas antrean.

Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Nelson Saragih dalam siaran pers yang diterima Serambi, Selasa (3/4), menyampaikan pit express dan booking service diadakan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat sibuk, dan tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan service motor Honda milik mereka di Ahass.

Nelson menjelaskan pit express merupakan pit khusus yang disediakan bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart, misalnya ganti oli, kampas rem, bola lampu, gigi tarik, ganti ban, dan lainnya tanpa antrean.

Sedangkan booking service adalah program bebas antrean untuk konsumen yang melakukan service berkala. Sebelum datang untuk service, konsumen sudah mendaftar terlebih dahulu melalui telepon.

“Oleh sebab itu bagi konsumen pengguna Honda yang super sibuk, tidak punya banyak waktu luang dan tidak ingin mengantre saat mengganti sparepartnya silakan kunjungi Ahass yang terdapat logo Pit Expressnya. Sedangkan untuk service berkala silahkan hubungi nomor telepon Ahass terdekat,” kata Nelson Saragih. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help