Lusa, Ayani Hotel Dilaunching

Ayani Hotel akan kembali menambah daftar hotel mewah dan ikonik di Banda Aceh. Hotel bintang tiga di Jalan

Lusa, Ayani Hotel Dilaunching
AYANI Hotel di Peunayong Banda Aceh diabadikan dari udara pada Selasa, (3/4/2018). 

BANDA ACEH - Ayani Hotel akan kembali menambah daftar hotel mewah dan ikonik di Banda Aceh. Hotel bintang tiga di Jalan Ahmad Yani, Peunayong, Banda Aceh itu akan dilaunching oleh Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, besok lusa, Minggu (8/4).

Hotel tersebut hadir dengan sentuhan gaya urban lifestyle, sehingga setiap sudut tampak ikonik dengan interior modernnya. Bahkan di hotel yang berada di pusat kota itu, tamu bisa mendapatkan banyak spot foto yang instagramable.

Hotel itu memiliki 108 kamar, yang terbagi dalam tiga tipe, yaitu 58 kamar standar bertarif Rp 595 ribu, 25 kamar superior bertarif Rp 695 ribu, dan 24 kamar bisnis bertarif Rp 795 ribu.

General Manajer (GM) Ayani Hotel, Siska Febriana Aryanti kepada Serambi kemarin mengatakan selain semua kamar dan fasilitas lainnya berstandar hotel bintang tiga, lokasi Ayani Hotel juga strategis yang sangat terjangkau ke banyak tempat penting di Banda Aceh dan sekitarnya, sehingga para tamu dengan mudah menjangkau semua tepat wisata, bisnis, dan pusat kuliner.

“Kita menyasar tamu dari kalangan bisnis, pemerintahan, dan wisatawan, salah satu yang ingin kita gaet adalah wisatawan Malaysia, maka saat ini kami sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah travel agen di Malaysia,” kata Siska.

Selain kamar, Ayani Hotel juga memiliki Magnolia Café yang menyediakan menu makanan western hingga kopi Aceh. Cafe yang berada di area lobi hotel itu terbuka untuk umum mulai pukul 06.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Siska merincikan sejumlah menu makanan andalan cafe tersebut adalah steak, burger hingga sop buntut. Untuk minuman tersedia kopi arabika, robusta, kopi kintamani, hingga minuman buah lainnya. “Kami memiliki minuman khasnya yaitu kopi Taza, yaitu campuran antara arabika robusta Aceh dengan kopi kintamani dan temanggung, akan diracik oleh barista handal dan berpengalaman,” tandas Siska.

Magnolia cafe juga akan menyediakan sejumlah paket seperti paket ulang tahun, arisan, bridal shower, hingga baby shower. Meskipun berstandar hotel bintang tiga, Siska menjamin harga makanan dan minuman di Magnolia Cafe masih bersaing dengan cafe dan warung kopi modern lainnya di Banda Aceh. (mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help