Danish Rambah Kaca Film Mobil

Danish Car Interior mulai melebarkan sayap pelayanan kepada konsumen, yang awalnya fokus pada jok mobil

Danish Rambah Kaca Film Mobil
Danish Car Interior mulai melebarkan sayap pelayanan kepada konsumen, yang awalnya fokus pada jok mobil sampai standar internasional, saat ini merambah ke kaca film mobil FOTO.IST 

BANDA ACEH - Danish Car Interior mulai melebarkan sayap pelayanan kepada konsumen, yang awalnya fokus pada jok mobil sampai standar internasional, saat ini merambah ke kaca film mobil,

CEO Danish Car Interior, Afifuddin SPdi, Sabtu (7/4) menjelaskan pihaknya sebagai dealer resmi 3M kaca film mobil dan gedung untuk daerah Aceh dari 3M Autofilm Indonesia

Dia mengatakan kaca film 3M merupakan salah satu produsen yang selalu mengutamakan kualitas, sehingga mampu melindungi interior kendaraan, terutama para penumpangnya dari terpaan panasnya sinar matahari.

“Dengan memasang kaca film yang tepat dan rapi, sebagai proteksi dari panasnya sinar matahari, maka kenyamanan selama perjalanan tetap terjaga,” katanya. Disebutkan, kaca film 3M dapat mengurangi terpaan sinar matahari hingga 99 persen dan menolak hingga 78 persen panas matahari.

Disebutkan, kelebihan kaca film 3M, tidak memerlukan perawatan yang khusus, apalagi sudah anti gores, sehingga kaca dapat bertahan lama. Afifuddin yang akrab dipanggil Afi ini menyatakan kaca 3M banyak disukai karena memiliki berbagai pilihan warna dan jenis yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

Dikatakan, ada tujuh jenis kaca film 3M, di antaranya Crystalline dan Black Beauty yang menjadi pilihan banyak pelanggan. Afi menjelaskan dalam Pemilihan kaca film ada beberapa istilah yang perlu diketahui, seperti ‘darkness’ yakni tingkat kegelapan kaca film.

“Biasanya ditulis dalam bentuk persentase, karena semakin tinggi persentasenya, maka semakin sedikit cahaya yang masuk. tetapi khusus kaca depan, tidak boleh dari 40 persen, agar tidak mengganggu pandangan saat malam hari,” jelasnya.

Kemudian, ada Ultra Violet Rejected (UVR) atau jumlah persentase sinar ultraviolet yang ditolak, dimana semakin tinggi angkanya, kualitas akan semakin bagus. Lainnya, Total Solar Energy Rejected (TSER) yakni persentase total energi matahari yang ditolak oleh kaca film.

Ada lagi Infra-Red Rejected (IRR), tingkat kemampuan kaca film dalam menolak sinar inframerah dan Visible Light Transmittance (VLT) yakni persentase cahaya matahari yang masuk menembus kabin.

Afi menjelaskan untuk pemasangan mobil katagori small type 3M black beauty sebesar Rp 2 juta, medium/large Rp 2,5 juta dan type Crystalline+Black beauty Rp 3,3 juta sampai Rp 3,9 juta. Dikatakan, untuk kategori small, seperti mobil Honda Jazz atau Toyota Yaris.

Dia mengatakan pembelian cover jok dan juga kaca film dapat dicicil melalui kartu kredit BRI dan BNI. Apalagi tanpa DP dan 0 persen untuk seluruh jenis pesanan.

Para pemilik mobil, dapat menyambangi showroom atau bengkel Danish di Lampeuneurut dan Lueng Bata. Tepatnya di Jl Soekarno Hatta No 139-140, Aceh Besar dan Jl Tgk Imum Lueng Bata Nomor 37-40, Banda Aceh.(muh)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help