City Ditumbangkan Liverpool, Pep Guardiola: Lihat Barcelona Hari Ini!

Gol Mohamed Salah (56') dan Roberto Firmino (77') membuyarkan impian The Citizens untuk melaju ke semifinal Liga Champions.

City Ditumbangkan Liverpool, Pep Guardiola: Lihat Barcelona Hari Ini!
ANTHONY DEVLIN/AFP
Ekspresi pelatih Manchester City, Josep Guardiola (tengah), dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 10 April 2018 

SERAMBINEWS.COM - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, angkat bicara setelah timnya ditumbangkan Liverpool FC dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Manchester City menelan kekalahan 1-2 dalam pertandingan ini.

Meski sempat mencetak gol cepat melalui Gabriel Jesus (menit ke-2), Man City harus menerima gawangnya dijebol dua kali oleh Liverpool FC pada babak kedua.

Gol Mohamed Salah (56') dan Roberto Firmino (77') membuyarkan impian The Citizens untuk melaju ke semifinal Liga Champions.

Manchester City takluk dengan skor agregat 1-5 dari Liverpool FC.

(Baca: Barcelona Berduka di Hari Spesial Lionel Messi dan Andres Iniesta, Sampai Berlinang Air Mata)

Terkait kekalahannya, Josep Guardiola meminta semua pihak juga menyaksikan tersingkirnya FC Barcelona. Dia ingin menunjukkan bahwa tak ada yang pasti di Liga Champions.

Barcelona kalah 0-3 dari AS Roma pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico.

Tiga gol Roma dibukukan oleh Edin Dzeko (6'), penalti Daniele De Rossi (58'), dan Kostas Manolas (82').

Ekspresi pelatih Manchester City, Josep Guardiola (tengah), saat meninggalkan lapangan seusai babak pertama laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 10 April 2018.
Ekspresi pelatih Manchester City, Josep Guardiola (tengah), saat meninggalkan lapangan seusai babak pertama laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 10 April 2018. (ANTHONY DEVLIN/AFP)

Barcelona pun mesti angkat koper dari kompetisi antarklub paling elite Eropa meski sempat menang 4-1 atas Roma pada pertandingan pertama.

Halaman
12
Editor: Zaenal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved