AFC Cup 2018

LIVE STREAMING Bali United Vs Yangon United - AFC Cup 2018 Pukul 15.30 WIB di RCTI

Bali United bakal bertandang ke Thuwunna Stadium untuk menghadapi Yangon United pada matchday kelima fase grup H Piala AFC 2018

LIVE STREAMING Bali United Vs Yangon United - AFC Cup 2018 Pukul 15.30 WIB di RCTI
Instagram
Yangon United Vs Bali United 

SERAMBINEWS.COM - Bali United bakal bertandang ke Thuwunna Stadium untuk menghadapi Yangon United pada matchday kelima fase grup H Piala AFC 2018, Rabu (11/4/2018) sore WIB.

Laga ini menjadi panggung balas dendam buat klub berjuluk Serdadu Tridatu.

Pada pertemuan perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United dipaksa menanggung malu karena kalah 1-3 dari Yangon United (13/2/3018).

Ketika itu, gol kemenangan wakil Myanmar dicetak oleh Emmanuel Ikechukwu (15') dan Sekou Sylla (18', 25'), sedangkan gol hiburan Bali United dibukukan oleh I Gede Sukadana (45+1').

Namun, laga tersebut tentu tak bisa dijadikan acuan kekuatan Bali United. Sebab, ketika itu Bali United menurunkan skuat lapis kedua karena sedang menaruh konsentrasi ke Piala Presiden 2018.

Baca: Tidak Membutuhkan Banyak Cahaya, 5 Tanaman Ini Cocok Diletakkan di dalam Rumah

Baca: Forkab Minta Area PT CA di Abdya Dibagikan Untuk Rakyat dan Kombatan GAM

Bali United saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Piala AFC 2018 Grup G dengan raihan lima poin. Kemenangan atas Yangon United tentu saja bakal semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai runner-up grup.

Pelatih Widodo Cahyono Putro berharap timnya bisa meraih kemenangan pada laga melawan Yangon United. Widodo menilai raihan tiga poin bakal menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Dalam lawatan ke Myanmar, Bali United memboyong 20 pemain.

Halaman
123
Penulis: faisal
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help