“Sisakan Sedikit Kursi untuk Kami”

WAKIL Gubernur Aceh, Nova Iriansyah turut hadir dan mengikuti hingga usai pelantikan Pengurus DPA PA

“Sisakan Sedikit Kursi untuk Kami”
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah turut hadir dalam acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) di Amel Convention, Banda Aceh, Selasa (10/4/2018) malam 

WAKIL Gubernur Aceh, Nova Iriansyah turut hadir dan mengikuti hingga usai pelantikan Pengurus DPA PA tadi malam di Amel Convention, Banda Aceh. Usai pelantikan, mewakili Gubernur Aceh, Nova turut menyampaikan sambutan di hadapan ratusan pengurus, kader, dan simpatisan PA.

“Saya hadir ke sini mewakili Pak Gubernur Aceh, mewakili Pemerintah Aceh. Saya juga bingung ini, karena saya juga ada undangan atas nama pribadi sebagai Ketua Partai Demokrat, tapi karena Pak Gubernur meminta saya mewakili beliau, jadi saya mewakili Gubernur Aceh atau Pemerintah Aceh,” kata Nova Iriansyah.

Dalam sambutannya, Nova mengatakan, suasana politik di Aceh sudah sangat mencair, humble, dan cukup menyegarkan. Dia berharap, suasana tersebut akan terus berlanjut. “Dan jika nanti PA berjaya (pada Pileg 2019), sisakan sedikit kursi untuk kami-kami. Bek weuh hate kamoe eunteuk hana kursi,” seloroh Nova yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, disambut gelak tawa dan tepuk tangan kader dan simpatisan PA.

Nova mengatakan, praktik politik sehat dengan mengedepankan persahabatan, silaturahmi, dan bergandengan tangan, seyogyanya terus dilakukan oleh para elite politik di Aceh. Menurut Nova, cara-cara seperti itu juga sudah dilakukan oleh Rasulullah Saw. “Sekali lagi kita bersyukur atas suasana segar dan penuh persahabatan ini,” katanya.

Nova yakin, PA yang saat ini adalah partai politik lokal terbesar di Aceh, akan terus menjadi partai politik yang modern dan menjadi tumpuan hajat rakyat Aceh ke depan. Nova juga yakin, PA akan terus konsisten mendukung pembangunan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Aceh ke depan. “PA akan menjadi aspirasi rakyat, partai politik yang selalu mementingkan kepentingan rakyat,” katanya.

Dia juga tak nenampik bahwa PA adalah partai yang dilahirkan dengan semangat perjuangan untuk keadilan. “Atas nama pribadi dan sebagai perwakilan Pemerintah Aceh, selamat kepada semua pengurus PA yang baru saja dilantik. Saya bersyukur karena sampai saat ini PA masih menjadi partai yang paling dipercaya oleh rakyat Aceh. Sekali lagi, selamat kepada Mualem dan segenap pengurus yang baru dilantik,” pungkas Nova Iriansyah. (dan)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help