Taqwallah Kepala Badan Pengawas PDPA

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Drs Dermawan, Kamis (12/4), melantik dr Taqwallah sebagai Kepala Badan Pengawas

Taqwallah Kepala Badan Pengawas PDPA
Sekda Aceh Dermawan lantik Asisten II Setda Aceh dr Taqwallah sebagai anggota Badan Pengawas PDPA, di Ruang Rapat Sekda Aceh, Kamis (12/4). 

BANDA ACEH - Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Drs Dermawan, Kamis (12/4), melantik dr Taqwallah sebagai Kepala Badan Pengawas Perusahaan Daerah Pembangunan Aceh (PDPA), menggantikan Syaiba Ibrahim, untuk melanjutkan masa kepengurusan periode 2016-2019.

Pelantikan berlangsung di ruang rapat Setda Aceh, dihadiri pengurus PDPA dan sejumlah Kepala SKPA terkait.

Dalam sambutan, Sekda meminta kepada Kepala Badan Pengawas yang baru untuk berkolaborasi dengan pengurus PDPA dalam membenahi manajemen, agar mampu membawa perubahan terhadap pembangunan di Aceh.

“PDPA harus fokus pada bidang usaha yang produktif. Banyak peluang usaha yang bisa dikerjakan PDPA, malah belum dapat dilaksanakan,” ucapnya.

Dermawan juga mendesak agar Badan Pengawas dan Pengurus PDPA segera menyusun dan merapkan pelaksanaan prinsip-prinsip pengelolaan perusahaan yang baik, bersih dan sehat.

Dermawan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Badan Pengawas yang lama, Drs Syaiba Ibrahim, atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan selama ini.

“Semoga di bawah kepemimpinan saudara dr Taqwallah sebagai Badan Pengawas PDPA, kinerja pengelolaan keuangan dan pengawasan manajemen PDPA jadi lebih bagus lagi,” harap Dermawan.(her)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help