62 Guru Bimbingan Khusus di Pijay Terima Penghargaan dari Disdik

Disdik terus berkoordinasi untuk mencari dan menganalisis strategi pembelajaran agar pendidikan bagi siswa bekebutuhan khusus terus meningkat.

62 Guru Bimbingan Khusus di Pijay Terima Penghargaan dari Disdik
IST
Kepala Dinas Pendidikan Pidie Jaya, Saiful Rasyid memberi pengarahan kepada 62 Guru Bimbingan Khusus (GBK), Sabtu (14/4/2018). 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU – Sebanyak 62 guru bimbingan khusus (GBK) di Pidie Jaya (Pijay), Sabtu (14/4/2018), menerima penghargaan dari Dinas Pendidikan (Disdik) setempat atas dedikasi dan pengabdian terhadap ratusan siswa berkebutuhan khusus.

"Pemantauan hasil kinerja terhadap ke 62 guru ini terungkap pada setiap pertemuan rutin forum sebagaimana pada hari ini," Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pijay, Saiful Rasyid MPd kepada Serambinews.com, Sabtu (14/4/2018).

Didampingi Sekretarisnya, Saifuddin ZA MPd, Saiful Rasyid mengatakan, pelanyanan pendidikan terhadap anak-anak berkebutuhan khusus di sekolah yang ada di Pidie Jaya selama ini berjalan sangat efektif tanpa kendala yang berarti.

(Baca: Inilah 5 Fakta di Balik Perang Suriah yang Mengerikan)

(Baca: 112 Rudal Tomahawk AS Hantam Suriah, Satu Buah Rp 25,7 Miliar, Berapa Biaya Terbang Pesawat Pembom?)

(Baca: Mulai dari Isinya Semua Wanita Hingga Kosong Tak Berpenghuni, Berikut 5 Kota Paling Aneh di Dunia)

Sehingga dengan sendirinya capaian target sangatlah memuaskan, dan ini terus diupayakan jauh lebih baik untuk tahun berikutnya.

Disdik terus melakukan koordinasi secara intens untuk mencari dan menganalisis strategi pembelajaran agar pendidikan bagi siswa bekebutuhan khusus terus meningkat.

Disdik mengharapkan dewan guru GBK serta guru kelas harus dapat menjadi tim yang solid dalam membangun mutu pendidikan di sekolah masing masing dengan mengedepankan sikap komunikatif, kolaboratif, cara berfikir kritis, dan kreatif serta mampu mewujudkan karakter pelayanan tanpa adanya perbedaan.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved