Wujudkan Rumah Bernuansa Natural dengan 6 Cara Ini

Memiliki desain rumah yang bernuansa natural berarti juga menyelaraskan dengan gaya hidup masyarakat masa kini yang sehat.

Wujudkan Rumah Bernuansa Natural dengan 6 Cara Ini
interior 

SERAMBINEWS.COM - Setiap keluarga pastinya memiliki desain rumah impiannya masing-masing. Sebagian besar berkeinginan untuk mendatangkan nuansa alam ke dalam hunian mereka karena nuansa alam dipercaya mampu menghadirkan kesan hangat, tentram, dan nyaman sekaligus.

Disamping itu, memiliki desain rumah yang bernuansa natural berarti juga menyelaraskan dengan gaya hidup masyarakat masa kini yang sehat, hemat energi, dan mencintai lingkungan.

Tidak heran, desain rumah ramah lingkungan jadi favorit banyak keluarga. Bicara soal bagaimana mewujudkan desain rumah yang bernuansa natural sebenarnya tidaklah sulit, kamu hanya perlu menyimak tips berikut ini dengan seksama!

1. Kombinasikan warna tanah dengan warna modern

Baca: Peluang Investasi Untuk Kalangan Milenial Zaman Now

Baca: Jadi Mahasiswa Tertua di Kampus, Nenek Aishah Tak Pernah Menyerah

Simbol yang khas dari desain rumah bernuansa natural terpancar dari warna-warna tanah atau earthy tone yang digunakan, seperti cokelat, oranye, kuning langsat, dan krem.

Memadukannya dengan warna putih dan warna gelap yang lekat dengan kesan modern, yakni abu tua atau biru dongker bisa menjadi kombinasi warna yang apik. Seperti pada kamar tidur ini, warna-warna tanah yang datang dari lemari dan pilihan sprei terbalut oleh selimut dan cat dinding yang berwarna putih dan kelabu.

2. Hadirkan nuansa kayu ke dalam ruang makan

Baca: Terjebak di Bandara Kuala Lumpur Selama 1 Bulan, Begini Kisah Hassan Al Kontar Pria Asal Suriah

Halaman
123
Editor: Amirullah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help