SerambiIndonesia/

Sempat Tiga Bulan tak Masuk, Bidan Kota Bahagia Kembali Bertugas, Ini Harapan Masyarakat

"Kami berharap, bidan yang bertugas, baik di sini maupun di tempat lain, selalu ada di pustu dan mau tinggal di desa,

Sempat Tiga Bulan tak Masuk, Bidan Kota Bahagia Kembali Bertugas, Ini Harapan Masyarakat
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Sekretaris Dinas Kesehatan Abdya, Syukiar berbincang dengan Sekdes Kota Bahagia seusai menyerahkan bidan desa Kota Bahagia, Kecamatan Kuala Batee, Selasa (17/4/2018).

Laporan Rahmat Saputra l Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Bidan Desa Kota Bahagia, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali bertugas di desa setempat, Selasa (17/4/2018).

Sebelumnya, bidan Desa Kota Bahagia, sempat tidak masuk selama tiga bulan, pasca diangkat menjadi CPNS dan di SK-kan di Puskesmas Kuala Batee.

Sekdes Desa Kota Bahagia, Mustamsir mengatakan bahwa bidan desa Kota Bahagia kembali bertugas setelah dilakukan serah terima oleh Kepala Puskesmas Kuala Batee dan Sekretaris Dinas Kesehatan Abdya, Syukiar pada perangkat desa setempat.

Baca: Kota Bahagia tak Punya Bidan Desa

"Iya, alhamdulillah sudah bertugas kembali," ujar Sekdes Desa Kota Bahagia, Mustamsir.

Ia berharap dengan bertugas kembali bides tersebut bisa kembali bertugas dan melayani masyarakat berobat seperti biasanya.

"Kami berharap, bidan yang bertugas, baik di sini maupun di tempat lain, selalu ada di pustu dan mau tinggal di desa yang ditugaskan, sehingga memudahkan masyarakat berobat," pintanya. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help