Mualem Buka Kompetisi Futsal U-23

Ketua Umum KONI Aceh, H Muzakir Manaf akan membuka secara resmi kompetisi Futsal-U23

Mualem Buka Kompetisi Futsal U-23

BANDA ACEH - Ketua Umum KONI Aceh, H Muzakir Manaf akan membuka secara resmi kompetisi Futsal-U23, hari ini di GOR KONI Aceh. Even ini dilaksanakan Satoe Atjeh Futsal Academy (SAFA) Banda Aceh akan memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum KONI Aceh dengan total hadiah Rp 35 juta. “Hasil konfirmasi terakhir, jika tidak ada halangan, Mualem–sapaan akrab Muzakir Manaf– yang akan membukanya,” lapor Ketua Panitia, M Riandi, kemarin.

Selain piala bergilir, panitia juga menyediakan piala tetap dan uang pembinaan kepada para juara. Ia merincikan, juara pertama akan mendapatkan piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta. Untuk juara dua memperoleh uang pembinaan Rp 10 juta, posisi ketiga Rp 5 juta, dan peringkat empat Rp 3 juta.

“Untuk memotivasi pemain, panitia juga akan memilih pemain terbaik, kiper terbaik, pemain muda terbaik dan juga top skor. Kepada mareka masing-masing akan mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 500 ribu,” jelasnya.

Selain itu, Riandi mengingatkan kembali kepada semua peserta agar mengikuti acara pembukaan, dan menyerahkan uang jaminan Rp 1 juta sebelum pertandingan dimulai. Hal tersebut merupakan keputusan dari technical meeting. “Setiap tim wajib mengikuti seremonial pembukaan dengan menghadirkan minimal 10 orang pemain. Dan bagi tim yang tidak hadir akan didiskualifikasi,” ingat ketua panitia.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved