40 Calon Anggota KIP Bireuen Kembalikan Formulir

Hingga Jumat (20/4) kemarin, sekitar 60 orang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon anggota KIP Bireuen

40 Calon Anggota KIP Bireuen Kembalikan Formulir
ujian tulis calon KIP Aceh 

BIREUEN - Hingga Jumat (20/4) kemarin, sekitar 60 orang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon anggota KIP Bireuen. Dari jumlah tersebut, 40 di antaranya sudah mengembalikan formulir serta melengkapi syarat pendaftaran. Sedangkan, batas akhir pengembalian formulir pada 25 April 2018 pukul 16.00 WIB.

Panitia Seleksi Calon Anggota KIP Bireuen, Zulkifli MKom kepada Serambi, kemarin, mengatakan, panitia masih menunggu sampai hari penutupan bagi calon yang sudah mengambil formulir dan melengkapi persyaratan administrasi. Zulkifly yang didampingi Rahmat MAP selaku Ketua Pansel menjelaskan, khusus syarat kesehatan ada tiga jenis surat yang perlu dilampirkan para calon yaitu surat keterangan sehat jasmani, surat keterangan sehat rohani, dan surat keterangan bebas narkoba.

“Ketiga surat itu dikeluarkan rumah sakit pemerintah di Bireuen yaitu RSUD dr Fauziah Bireuen. Sedangkan persyaratan lainnya sebagaimana telah diumumkan beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Menjawab Serambi kalangan mana saja yang sudah mengambil formulir, Zulkifli menyebutkan, calon yang sudah mengambil formulir ada dari PNS aktif, pensiunan PNS, mantan anggota Panwas Bireuen, wartawan, maupun anggota KIP Bireuen periode sekarang. “Profesi calon beragam ada kalangan PNS, pensiunan, maupun kalangan lainnya,” sebut Zulkifli.(yus)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help