Aminullah/Tio Lana ke Semifinal

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman yang berpasangan dengan Tio Lana berhasil lolos ke semifina

Aminullah/Tio Lana ke Semifinal

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman yang berpasangan dengan Tio Lana berhasil lolos ke semifinal open tenis turnamen HUT Ke-813 di Lapangan Tenis ATC, Lampaseh, kemarin.

Kedua pasangan ini memulai perjuangan di babak 64 besar setelah mengkandaskan pasangan Riski/Fuadi dengan skor 8-2. Di babak 32 besar, Aminullah/Tio kembali tampil gemilang. Kali ini giliran pasangan Ridwan/Opi dikalahkan, 8-1.

Di babak 16 Besar, Aminullah/Tio kembali tampil perkasa dengan mengalahkan pasangan Syarbawi/Ridwan 8-2. Lolos ke perempatfinal, Aminullah/Tio tampil semakin padu dan berhasil mengatasi perlawanan Heri/Kurnia. Kemenangan ini mengantarkan keduanya ke semifinal.

Di semifinal yang akan dilangsungkan hari ini, Aminullah/Tio Lana akan menunggu pemenang antara Mawar Oknanda/Ruslan yang berhadapan dengan Dedi OP/Mirwazi. Pertandingan ini dilangsungkan di lapangan tenis DPRA.

Open tenis turnamen dalam rangka HUT Kota ini dibuka pada Jum’at (20/4) oleh Wali Kota dilapangan ATC, Lampaseh. Saat membuka even ini, Aminullah mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Kota Banda Aceh.

Ia menyebutkan, banyak event yang digelar dalam rangka HUT Kota Banda Aceh. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mempererat tali silaturrahmi. “Selain jalan santai yang memecahkan rekor, kita juga gelar zikir akbar nanti malam. Hari ini kita gelar turnamen tenis yang diikuti oleh 224 peserta, bahkan ada yang dari Surabaya,” ungkap Aminullah.

Dari even tenis ini, Aminullah berharap akan melahirkan bibit baru petenis Banda Aceh yang akan diikutsertakan ke sejumlah kejuaraan nantinya. “Selain itu, even ini kita harap semakin memberi kesempatan kepada para petenis untuk mengasah kemampuan dan semakin meningkatnya prestasi tenis Banda Aceh dan Aceh secara keseluruhan,” harapnya.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help