BRI Kembali Undi Panen Hadiah Simpedes

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lhokseumawe kembali mengundi program ‘Panen Hadiah Simpedes’

BRI Kembali Undi Panen Hadiah Simpedes
KEPALA Cabang Pembantu BRI Lhoksukon, Rusdi menyerahkan secara simbolis kunci mobil sebagai hadiah utama panen simpedes kepada nasabah yang diterima Asisten Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Lhokseumawe, Hasballah, Sabtu (21/4). 

LHOKSEUMAWE – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lhokseumawe kembali mengundi program ‘Panen Hadiah Simpedes’ periode II 2017 dengan total hadiah Rp 535 juta di Aula Hotel Harun Square Lhokseumawe, Sabtu (21/4) kemarin. Hadiah utama dalam undian ini satu unit mobil Honda Mobilio.

Untuk hadiah lainnya adalah enam unit sepeda motor (sepmor) dengan rincian satu unit Yamaha N-Max, dua Yamaha Mio Soul, dan tiga Yamaha Fino Sporty. Lalu 13 televisi dengan rincian lima unit 43 inc dan delapan unit 32 inc, serta enam mesin cuci. Selain itu, BRI juga menyediakan hadiah hiburan dalam bentuk doorprize.

“Atas kepercayaan masyarakat, sampai 31 Maret lalu BRI berhasil menghimpun dana Rp 728,6 miliar dengan jumlah penabung 277 ribu. Nasabah tersebar di kantor induk, pembantu, kantor kas, 16 BRI unit, dan 6 teras. Selain itu, juga didukung 868 agen brilink,” ujar Pemimpin Cabang BRI Cabang Lhokseumawe, Andi Karyatuddin melalui Pemimpin Cabang Pembantu Lhoksukon Rusdi kepada Serambi, kemarin.

Disebutkan dia, dana dari nasabah itu kemudian disalurkan kepada masyarakat melalui kredit dalam bentuk pinjaman dengan jumlah sampai 31 Maret mencapai Rp 965,7 miliar untuk 23 ribu peminjam. “BRI juga selalu menjadi pendukung utama pemerintah pusat dan daerah, seperti penyaluran bantuan Program Keluarga Hharapan (PKH). Baru-baru ini, kita sudah menyalurkan 23 ribu Kartu Keluarga Sejahtera (KIS) kepada keluarga penerima manfaat,” pungkas Rusdi.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved