Pemilu 2019

Muslim Hasballah Ketua PNA Aceh Timur, Ini Delapan Anggota Tim Formatur

Selain memilih Ketua DPW PNA Aceh Timur yang baru, konfrensi ini juga menghasilkan hasil dan rencana strategis kerja politik dan organisasi.

Muslim Hasballah Ketua PNA Aceh Timur, Ini Delapan Anggota Tim Formatur
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Muslim Hasballah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Aceh Timur periode 2018-2023 . 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Muslim Hasballah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Aceh Timur untuk periode 2018-2023 mendatang dalam konfrensi wilayah II PNA Aceh Timur, di Balai Ulama Umara, di Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Minggu (23/4/2018).

Konferensi Wilayah II DPW PNA Aceh Timur ini menyongsong tema “Sukseskan Konferensi Wilayah II DPW PNA Aceh Timur menuju Kemenangan 2019 sukses dan berjalan lancar".

Muslim Hasballah terpilih secara aklamasi karena ia merupakan calon tunggal yang diusung oleh 24 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) PNA di Aceh Timur.

(Baca: Konferensi I DPW PNA Abdya Ricuh)

Sebelumnya ia juga sebagai Ketua DPW PNA Aceh Timur, periode 2013-2018.

Pasca terpilih, Muslim Hasballah, mengatakan ia akan membangun sinergitas dan kerja sama yang lebih solid dan terpimpin untuk mencapai kemenangan Pemilu 2019.

Mantan Bupati Aceh Timur ini berharap agar pengurus di setiap tingkatan, kader dan simpatisan saling bekerjasama dalam mencapai tujuan dan capaian politik.

Selain memilih Ketua DPW PNA Aceh Timur yang baru, konfrensi ini juga menghasilkan hasil dan rencana strategis kerja politik dan organisasi.

(Baca: Soekarno Punya Anak Bernama Gempar, Sengaja Dirahasiakan dan Cuma Digendong Sekali Seumur Hidup)

Dalam persidangan tersebut juga terpilih delapan anggota tim formatur yang akan membantu ketua terpilih dalam menyusun kepengurusan yaitu, Yusri (Anggota DPRK Aceh Timur), Jaelani Jauhari (Anggota DPRK Aceh Timur), Mohd Jully Fuady (Ketua III DPP-PNA), Ruslan Razali (Wasekjend DPP PNA), M Nasir (Ketua DPK Simpang Ulim), Marwi Umar (Wakil Ketua DPW Aceh Timur), Khairul Mahdi (Ketua DPK Julok), dan Heri Suheri (DPK Birem Bayeun).

Konferensi wiayah yang dihadiri oleh para Pengurus DPP PNA, Pengurus DPW PNA Aceh Timur dan para Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan ini berlangsung sukses dan lancar.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved