Otomotif

Sigra Masih Terjangkau

Mobil LCGC Daihatsu Sigra, termasuk varian tertinggi masih terjangkau, seiring DP atau muka hanya berkisar

Sigra Masih Terjangkau
MOBIL LCGC Daihatsu Sigra produksi 2017 

BANDA ACEH - Mobil LCGC Daihatsu Sigra, termasuk varian tertinggi masih terjangkau, seiring DP atau muka hanya berkisar Rp 20 jutaan. Dengan dana sebesar itu, maka mobil berkapasitas tujuh penumpang itu sudah bisa dibawa pulang.

Herizal Ruslan, Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (21/4) menjelaskan Sigra R Deluxe M/T yang bermesin 1.200 cc dual VVT-i dapat memuat seluruh anggota keluarga. Dia berharap untuk calon pembeli yang memiliki rencana memiliki mobil eluarga dengan harga terjangkau, maka Sigra dapat dijadikan sebagai pilihan utama.

Dikatakan, DP Sigra yang memiliki beberapa varian, antara Rp 20 juta sampai Rp 24 juta dengan cicilan berkisar pada Rp 3 jutaan/bulan. “Kami berharap, LCGC tujuh penumpang ini semakin diminati masyarakat Aceh, apalagi biaya rawat rutin juga terjangkau, selain hemat bahan bakar,” ujar Herizal.

Sigra memiliki dua pilihan mesin, 1.000 dan 1.200cc dengan 6 pilihan tipe, dimana tipe D dan M bermesin 1.000 cc dan tipe X, X Deluxe, R dan R Deluxe bermesin 1.200 cc dengan transmisi manual dan matik.

“Kami menawarkan tipe tertinggi, karena kebiasaan yang kita lihat di masyarakat Aceh ini untuk pemilihan tipe, sebagian besar menjatuhkan pilihan pada tiper tertinggi” ungkap Herizal. Ditambahkan, untuk Ayla berkapasitas lima tempat duduk, DP pada rentang Rp 20 jutaan, termasuk bermesin 1.200 cc.

Dia berharap dengan cicilan sekitar Rp 3 jutaan/bulan, maka kemampuan membeli mobil ini akan semakin terjangkau, apalagi lebaran Idul Fitri tidak akan lama lagi. Calon konsumen yang ingin melihat atau memesan, maka dapat menyambangi showroom Daihatsu di Bathoh, Banda Aceh.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved