Rychwater Luncurkan Minuman Kemasan Galon

Direktur PT Tirta Darussalam Internusa, Roger Leo selaku pemimpin perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK)

Rychwater Luncurkan Minuman Kemasan Galon
PIMPINAN PT Tirta Darussalam Internusa selaku perusahaan AMDK di Aceh Besar, Rychwater foto bersama pada malam pengumuman pemenang Instagram Photo Challenge dan Vlog Competition di LeMore Cafe, Banda Aceh, Sabtu (21/4) malam.

BANDA ACEH - Direktur PT Tirta Darussalam Internusa, Roger Leo selaku pemimpin perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Aceh Besar, Rychwater meluncurkan produk baru mereka, yaitu air siap minum berkemasan galon di LeMore Cafe, Banda Aceh, Sabtu (21/4) malam. Sedangkan Rychwater dalam bentuk gelas dan botol sudah ada jauh sebelumnya.

Peluncuran ini bersamaan malam pengumuman pemenang Instagram Photo Challenge dan Vlog Competition. Kompetesi yang sudah berlangsung, 1 Maret-10 April 2018 ini diikuti 239 peserta dari Banda Aceh dan dari luar Banda Aceh, seperti dari Sabang, Lhokseumawe, dan sekitarnya.

“Sudah menjadi target kami sejak awal untuk menjadikan Rychwater sebagai air mineral produk asli Aceh sampai ke level nasional bahkan internasional,” kata Rogert Leo seperti dikutip lewat siaran pers kepada Serambi kemarin.

Rogert mengatakan pihaknya juga akan selalu mengadakan kegiatan serupa dan turut mendukung kegiatan-kegiatan olahraga, atraksi wisata Aceh, seperti perhelatan Agam Inong, hadir di acara car free day, dan sebagainya.

Adapun malam pengumuman pemenang Instagram Photo Challenge dan Vlog Competition itu juga dimeriahkan pembagian berbagai hadiah, baik berupa produk maupun uang tunai. Pengumuman ini diselingi hiburan musik, standup komedi, serta talkshow dengan para juri, Novi Rahmayanti, Aan Risnanda Valevi, Hadi Ramnit, dan Awin Syuib. Hadir pula saat malam itu, perwakilan sekretariat PP PORA Aceh Besar, Dahsya Putra Kusuma dan Ketua Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI)Aceh, Muhammad Irfan. (sal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved