Top Coffee Grebek Pasar di Blangpidie

Top Coffee menggelar Grebek Pasar di kawasan Kota Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya)

Top Coffee Grebek Pasar di Blangpidie
Masyarakat Abdya membeli sejumlah produk Top Coffee dalam acara Grebek Pasar di kawasan Kota Blangpidie, Senin (23/4). SERAMBI/RAHMAT SAPUTRA 

BLANGPIDIE - Top Coffee menggelar Grebek Pasar di kawasan Kota Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Senin (23/4). Grebek Pasar dipusatkan jalan H Ilyas Pasar Blangpidie mendapat sambutan antusias masyarakat setempat.

Manajer Promosi Harian Serambi Indonesia, M Jakfar mengatakan Grebek Pasar Top Coffee yang diselenggarakan bekerja sama dengan Radio Sanora Jakarta dan Radio SerambiFM itu dilaksanakan di beberapa Kabupaten. Di Abdya akan dilaksanakan selama enam hari dengan lokasi berbeda.

“Tanggal 23 hingga 25 April kita laksanakan di Pasar Blangpidie. Sedangkan 26,27 dan 28 April kita laksanakan di Pasar Manggeng,” ujarnya. Diharapkan kegiatan itu dapat memberi pilihan alternatif dan peluang bagi masyarakat mendapat harga khusus untuk produk yang ditawarkan.

“Kita berharap masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik,” ujarnya. Pantauan Serambi Grebek Pasar di kawasan H Ilyas dibuka sekira pukul 07.00 WIB menyedot perhatian besar warga.

Harga ditawarkan berupa paket satu dan paket dua senilai Rp 16.000 dan Rp 18.000. Bagi pembeli Top Coffee juga mendapat kesempatan ikut meraih sejumlah hadiah menarik seperti baju, payung, kain sarung, jam dinding, toples dan lainnya.

Selain itu, panitia juga menyediakan kopi gratis bagi pembeli dan warga sekitar pasar yang ingin menikmati Top Coffee. (c50)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved